Beranda News Sosial Ramadhan, Seknas Jokowi akan Bagikan Mukena dan Quran ke Sejumlah Masjid

Ramadhan, Seknas Jokowi akan Bagikan Mukena dan Quran ke Sejumlah Masjid

335
BERBAGI
Siti Noor Laila (kiri) padaa acara puasa bersama 100 anak-anak Panti Asuhan Al Hidayah Jl Antasari Bandarlampung, 31 Mei 2018 lalu.
Siti Noor Laila (kiri) padaa acara puasa bersama 100 anak-anak Panti Asuhan Al Hidayah Jl Antasari Bandarlampung, 31 Mei 2018 lalu.

TERASLAMPUNG.COM –Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan 1439 H, pada Senin, 11 Juni 2018, DPW Seknas Jokowi akan kembali menggelar kegiatan sosial keagamaan dengan berbagi mukena serta Quran ke masjid-masjid.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk menebar kebaikan, membangun kebersamaan pada bulan yang penuh barokah. Pada bulan Romadhan ini, DPW Seknas Jokowi mengajak masyarakat untuk berbuat kebaikan dengan membagi mukena dan Al-Quran ke masjid-masjid,” kata Ketua Seknas Jokowi Lampung, Siti Noor Laila,Minggu (10/6/2018).

Menurut Laila, masjid yang akan menerima pembagian mukena dan Quran antara lain Masjid Taqwa di Jl. Raden Intan, Masjid Jami’ Al-Yaqin di Jl. Raden Intan, Masjid Babussalam di jl. Teuku Umar, Masjid Jami’ Asy Syuhada di jl. Wolter monginsidi, dan Masjid Al Anwar di Kampung Ambon.

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat, berkah, dan juga ampunan dari Allah swt. Bulan dimana di ijabah segala do’a, diampuni segala dosa, dan diterima segala amal terutama bila semua itu dilakukan semata-mata hanya untuk mencari keridhoan dari Allah SWT. Karena itu, DPW Seknas Jokowi Lampung mengadakan berbagai acara sosial keagamaan untuk mendapatkan keridhoan Allah SWT,” kata mantan Ketua Komnas HAM itu.

Seknas Jokowi Lampung, merupakan organisasi relawan yang telah berdiri sejak 2013 hingga sekarang terus aktif melakukan berbagai kegiatan-kegiatan politik dan sosial.

Demikian pula DPW Seknas Jokowi Lampung, pada kepengurusan baru sejak dideklarasi dan dikukuhkan kepengurusannya pada 28 April 2018, dan terpilih ketuanya Siti Noor Laila dan Sekretaris Daniel, terus melakukan berbagai kegiatan seperti konsolidasi kepengurusan se-Lampung, buka bersama dengan anak yatim piatu dan memberikan santunan kepada mereka, melakukan peringatan Hari Lahirnya Pancasila bersama organ relawan lain.

Dandy Ibrahim

Loading...