Rapat Paripurna HUT ke-57 Lampung, Mingrum Gumay Ajak Semua Pihak Bergotong Royong

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun  ke-57 Provinsi Lampung di Gedung DPRD Provinsi Lampung, Kamis  (18 /3/2021).

Gubernur, Wakil Gubernur dan Forkopimda Provinsi Lampung hadir dalam gelaran Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Provinsi Lampung Ke-57.

Hadir pula Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Inspektur Lampung, Para Staf Ahli, Para Asisten serta Kaban/Kadis/Karo/Kasatker Pemerintah Provinsi Lampung.

Saat menyampaikan sambutan Ketua DPRD Provinsi Lampung, Mingrum Gumay, mengatakan HUT Provinsi Lampung merupakan momen semua pihak harus bergotong royong dan bersinergi untuk meningkatkan perekonomian di Bumi Ruwai Jurai.

“Prestasi yang sudah ada saat ini harus dipertahankan dan kedepan harus baik lagi. Peningkatan ekonomi kedepan harus dilakukan. Maka tingkatkan solidaritas, harmonisasi semua elemen masyarakat untuk bergotong royong di Lampung. Prinsip gotong royong meretas kemiskinan merupakan tanggungjawab kita semua,” katanya.

Mingrum juga mengingatkkan bahwa pandemi Covid-19 yang belum reda sampai saat ini mengharuskan semua pihak harus mawas diri.

“Kita semua  wajib menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19. Tantangan yang akan dihadapi kedepan tidak lagi ringan. Apalagi ada pandemi covid-19 memengaruhi keadaan kesehatan, ekonomi dan sosial kemasyarakatan. Maka kita terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan menyukseskan program vaksinasi untuk memutus rantai penularan covid-19,” katanya.

 

 

Loading...
  • Bagikan