Beranda Ruwa Jurai Lampung Selatan Rapat Pembahasan LKPJ-AMJ Bupati tak Kunjung Dimulai, Kepala SKPD Kesal

Rapat Pembahasan LKPJ-AMJ Bupati tak Kunjung Dimulai, Kepala SKPD Kesal

210
BERBAGI

Iwan J Sastra/Teraslampung.com

Para kepala SKPD Pemkab Lampung Selatan menuunggu rapat pembahasan LKPJ Bupati, Kamis (24/7/2015).

KALIANDA – Sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan merasa kecewa dan kesal. Pasalnya, acara rapat lanjutan soal pembahasan laporan keterangan pertanggungjawaban Akhir Masa Jabatan (LKPJ-AMJ) Bupati Lamsel yang dijadwalkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan pada pukul 10.00 WIB Kamis (23/7) hari ini, hingga pukul 11.30 WIB belum juga dimulai.

Menurut salah seorang Kepala SKPD yang enggan disebutkan namanya mengatakan, rapat pembahasan LKPJ-AMJ Bupati Lamsel yang telah diagendakan merupakan kegiatan penting. Sebab katanya, rapat tersebut untuk membahas soal pertanggungjawaban program kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun lalu.

“Bagaimana kami tidak kesal mas, kami menunggu sejak dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.30 WIB rapatnya tidak juga dimulai. Bahkan belum ada satu anggota dewan pun yang hadir di ruangan rapat ini. Kalau memang tidak jadi rapatnya, mbok ya cepat di kasih kabar dong, kami juga kan banyak pekerjaan di kantor yang juga harus diselesaikan,” katanya.

Loading...