Beranda Ruwa Jurai Lampung Selatan Rapat Pembahasan LKPJ Bupati Lamsel Ditunda, Para Kepala SKPD Kecewa

Rapat Pembahasan LKPJ Bupati Lamsel Ditunda, Para Kepala SKPD Kecewa

184
BERBAGI

Iwan J Sastra/Teraslampung.com

Para Kepala Satker lama menunggu untuk rapat pembahasan LKPJ Bupati Lamsel 2014, Senin (9/6). Mereka akhirnya kecewa karena rapat ditunda.

KALIANDA – Sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan kecewa. Pasalnya, agenda rapat pembahasan laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Lamsel Tahun 2014 yang dijadwalkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan pada Selasa (9/6) hari ini, di tunda hingga Kamis (11/6) mendatang.

Menurut salah seorang Kepala SKPD yang enggan disebutkan namanya mengatakan, rapat pembahasan LKPJ Bupati yang telah diagendakan merupakan kegiatan penting. Sebab katanya, rapat tersebut untuk membahas soal pertanggungjawaban program kegiatan yang telah dilaksanakan di tahun 2014.

“Bagaimana tidak kecewa mas, kami menunggu sejak dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB rapatnya tidak juga dimulai. Bahkan ditunda hingga pukul 13.00 WIB, masih juga tidak dimulai dengan alasan jumlah anggota dewan yang hadir tidak kuorum, ya terpaksa peserta rapat akhirnya dibubarkan. Kalau menurut pak Sekwan (Sekretaris Dewan, red) rapatnya akan dijadwalkan kembali pada hari Kamis tanggal 11 Juni mendatang,” ujarnya.

Informasi yang diperoleh Teraslampung.com, SKPD yang dijadwalkan untuk mengikuti agenda rapat pembahasan LKPJ Bupati Lampung Selatan Tahun 2014 berjumlah sebanyak 12 SKPD diantaranya adalah pihak RSUD Bob Bazar Kalianda, Dinas Kesehatan, Dinas Kelautan, Dinas Peternakan, Badan Ketahanan Pangan, Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, Dinas Perkebunan, Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura dan Bagian Umum Setdakab Lamsel.

Loading...