Beranda Ruwa Jurai Lampung Selatan Rapat Pembahasan LKPJ Bupati Lamsel: Sudah Ditunda, Masih Mulur Pula

Rapat Pembahasan LKPJ Bupati Lamsel: Sudah Ditunda, Masih Mulur Pula

164
BERBAGI

Iwan J Sastra/Teraslampung.com 

Para kepala SKPD yang menjadi peserta rapat  pembahasan LJPJ Bupati Lamsel di Kantor DPRD Lampung harus sabar menunggu  dimulainya rapat. Hingga tengah hari, rapat belum juga dimulai. 

KALIANDA – Rapat Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) APBD Lampung Selatan  tahun 2014 yang dijadwalkan pada Kamis (11/6) hari ini kembali mulur. Padahal, ini adalah jadwal kedua setelah rapat yang diagendakan digelar pada Selasa lalu (9/6) ditunda. Saat itu hingga waktu yang sudah ditetapkan, rapat tak kunjung dimulai. Akhirnya rapat ditunda dan dijadwalkan digelar hari ini (11/6).

Pantauan Teraslampung.com di ruang rapat panitia anggaran (Panggar) gedung DPRD Lampung Selatan, hingga pukul 12.00 WIB acara rapat pembahasan LKPJ belum juga dimulai.

Menurut keterangan salah seorang peserta rapat dari SKPD Pemkab Lamsel, mulurnya jadwal rapat pembahasan LKPJ APBD Tahun 2014 tersebut, dikarenakan masih terdapat sejumlah anggota DPRD Lamsel selaku panitia anggaran (Panggar) yang belum hadir.

Informasi yang diperoleh Teraslampung.com, dari 25 orang panitia anggaran DPRD Lamsel yang semestinya hadir untuk membahas LKPJ APBD Lamsel Tahun 2014, hanya baru 12 orang saja yang hadir.

Yakni Fahrurozzi (Wakil Ketua II DPRD Lamsel, red) Hj Roslina (Wakil Ketua III DPRD Lamsel), Sutan Agustrendy, Jenggis Khan Haikal, Syahroni, Bowo Edy Anggoro, Andi  Aryanto, Ahmad Muslim, Hasanuri, Suparman, Suhendra dan Akias.

Loading...