Beranda Hukum Rapat Pembentukan Pengurus DPW PAN Diwarnai Penujahan

Rapat Pembentukan Pengurus DPW PAN Diwarnai Penujahan

164
BERBAGI
Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan membuka Muswil PAN Lampung, 28 Mei 2015. (ilustrasi)

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Rapat formatur Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Lampung untuk menyusun kepengurusan DPW Lampung, Selasa malam (2/6) tidak semulus saat rapat untuk memilih ketua baru. Rapat yang digelar di Hotel Amalia Bandarlampung itu semula berlangsung lancar itu tiba-tiba berubah  ricuh saat seorang kader bernama Iwan ditujah hingga mengalami luka serius.

Iwan mengalami luka serius di  punggung dan lengan akibat tujahan senjata tajam,ditendang, dan dipukul  yang diduga dilakan Ir, Is, dan An. Tidak hanya ditujah, Iwan juga diancam akan dibunuh. Is, Ir, dan An adalah  pengurus DPW PAN periode lalu. Diduga ketiganya tidak puas dengan proses atau hasil rapat.

Seorang saksi mengaku penganiayaan dan penujahan yang dialami Iwan  bermula saat terjadi cekcok  antara Iswan H Cahya dan Hamrin Sugandi di kamar 222 Hotel Amalia. Keduanya ditengarai saling berebut posisi Sekretaris DPW PAN Lampung periode 2015-2020.

“Semula mereka hanya saling ejek, tetapi kemudian menjadi keributan. Iwan saat itu tampak membela Hamrin,” kata sumber tersebut.

Saat Iwan beranjak ke kamar 224 untuk salat Isya, tiba-tiba  Ir, An dan Is merangsek kamar 224 dan terjadilah penganiayaan tersebut.

Saksi lain yang tak mau jati dirinya disebutkan mengaku, pada saat keributan tersebut  An mencabut badik dan Ir membawa sangkur,

Kasus tersebut saat ini sudah ditangani aparat  Polresta Bandarlampung.

Loading...