Beranda Views Profil Rarai Masae, Sang Juara Lomba Cipta Puisi FLS2N 2014 Luncurkan Buku Puisi

Rarai Masae, Sang Juara Lomba Cipta Puisi FLS2N 2014 Luncurkan Buku Puisi

1508
BERBAGI
Rarai Masae Soca Wening Ati (Ist)

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com– Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Itulah peribahasa untuk Rarai Masae Soca Wening Ati, putri pasangan penyair Iswadi Pratama-Imas Sobariah. Di  usianya yang sangat muda, pelajar SMP Global Surya Bandarlampung itu sudah menghasilkan satu buku antologi puisi tunggal berjudul “Teman Kecil”.

Buku karya juara lomba menulis puisi Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat nasional itu akan diluncurkan pada Jumat, 6 Maret 2015 pukul 19.00 WIB di Padepokan Teater Satu di Bukit Kemiling Permai, Bandarlampung

Dalam rilisnya, diretur BE Press Udo Z Karzi, mengatakan Rarai merupakan salah satu  penyair masa depan Lampung. Antologi puisi diharapkan bisa menginspirasi penyair-penyair muda lainnya untuk berkarya.

Buku antologi puisi "Teman Kecil" karya Rarai (dok)
Buku antologi puisi “Teman Kecil” karya Rarai (dok)

“Semoga karya ini menjadi awal yang baik bagi regenerasi dan perkembangan sastra di Lampung. Semoga muncul juga Rarai-Rarai yang lain, baik melalui puisi maupun bentuk yang lainnya,” kata Udo, Jumat (27/2/2015).

Iswadi Pratama dan mengaku tidak pernah mengarahkan putri semata wayangnya untuk menekuni dunia sastra dan teater seperti mereka. Meski begitu, sejak masih balita Rarai sudah ikut berproses di dunia seni bersama kedua orang tuanya. Rarai pernah terlibat sebagai pemain teater yang disutradarai orang tuanya ketika belum masuk SD.

Loading...