Beranda Pendidikan Ratusan Anak Nobar Film “Naura & Genk Juara”di MBK

Ratusan Anak Nobar Film “Naura & Genk Juara”di MBK

782
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Ratusan anak-anak dari beberapa SD di Bandarlampung mengikuti acara Nonton Bareng (Nobar) film Naura & Genk Juara di Mal Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung, Rabu (22/11/2017).

Pemutaran film diawali dengan acara Meet And Greet Artis Cilik Naura di lantai dasar MBK. Ratusan anak-anak SD tumplek di dekat panggung acara tersebut. Dengan tertib satu persatu meminta foto bareng dan minta tandatangan bersama bintang film cilik Naura & Genk Juara yang menjadi salah satu film yang tengah mengisi layar bioskop saat ini.

Rencananya pemutaran film anak-anak kali ini akan dihadiri oleh Ibu Yustin Ficardo, namun batal karena beliau ada acara lainnya yang harus dihadiri. Meski demikian ketidakhadiran Ibu gubernur tidak mengurangi kemeriahan acara Nobar tersebut.

Sekitar Pukul 15.00 WIB, film  Naura &Genk Juara baru diputar. Tampak anak-anak antusias untuk menonton. Ada yang didampingi gurunya ada juga olehorangtuanya.

Seperti Lika (8), siswa SD 2 Teladan, Rawalaut, mengaku antusias menonton film tersebut karena kabarnya film tersebut bagus.

”Saya senang karena bisa nonton gratis bersama teman temandari satu sekolah, kami didampingi ibu kami,” kata siswa SD kelas tiga tersebut.

Film musikal anak-anak yang bercerita tentang pengalaman Naura dan Genk-nya dari SD Harapan yang mengikuti kemah dalam sebuah kompetisi sains di hutan Konservasi di daerah Situ Gunung.

Film yang diisutradarai oleh Eugene Panji ini bercerita tentang Naura (Adyla Rafa Naura Ayu), Okky (Joshua Rundengan), dan Bimo (Vickram Priyono) adalah siswa brilian di sekolahnya.

Dalam perlombaan sains, ketiganya berhasil menang dengan produk inovasi masing-masing: Naura dengan gelang GPS, Okky dengan roket air, dan Bimo dengan drone yang bisa terbang mengikuti sensor.

Karena jadi juara, mereka kemudian jadi perwakilan sekolah untuk ikut Kemah Kreatif di bumi perkemahan Situ Gunung, berlomba dengan sekolah lain. Tapi Bimo anaknya sombong banget sehingga mereka pun bertengkar.

Di saat itu juga, rombongan pencuri satwa liar, Trio Licik sedang menjalankan aksinya. Ketiga Genk Juara ini pun bekerja sama dengan Kipli (Andryan Sulaiman), seorang ranger cilik untuk mencegah perbuatan para pencuri fauna.

 

Loading...