Beranda News Pusiban Ratusan Karya Foto Ramaikan Lomba Foto Bertema Lampung Terus Membangun

Ratusan Karya Foto Ramaikan Lomba Foto Bertema Lampung Terus Membangun

255
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Ratusan karya foto dikirimkan peserta Lomba Foto yang dihelat Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Lampung. Hingga penutupan pada Selasa,27 November  2017, panitia Lomba Foto “Lampung Terus Membangun” dibanjiri kiriman foto sebanyak 591karya.

Kepala Bidang Pengelolaan Opini Publik Diskominfotik Lampung, Yurita Sirya, mengatakan dari total foto tersebut, sebanyak 299 foto lolos ke dalam hasil seleksi penjurian pemenang.

“Selanjutnya, dewan  juri akan memilih 20 foto terbaik, termasuk juara pertama hingga harapan tiga. Ke-20 foto itu juga akan dipamerkan di Mall Boemi Kedaton tanggal 4 Desember 2017 mendatang, sekaligus pengumuman pemenang,” jelas Yurita, Rabu (29/11).

Yurita mengatakan, Pemprov Lampung mengucapkan terima kasih atas partisipasi para penghobi foto di Lampung. Karena, dengan mengikuti lomba foto ini mengartikan ada antusiasme terhadap hal-hal positif yang terjadi di provinsi berjuluk Gerbang Sumatera ini dalam mengawal program Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, untuk meningkatkan pembangunan.

“Ini bentuk indikasi bahwa suasananya kondusif untuk melaksanakan pembangunan. Kemudian disamping itu juga, ini merupakan kesempatan pemerintah untuk membangun komunikasi dengan masyarakat melalui komunitas penghobi foto,” paparnya.

Pemerintah juga berpesan, bagi para peserta lomba foto bahwa ini bukanlah mencari siapa pemenang dan yang kalah. Tetapi, lebih kepada misi yang diemban lomba foto itu sendiri. “Jadi untuk para penghobi foto ini menjadi ajang untuk mengembangkan kemampuan dalam memotret,” tandasnya.

Rencananya Gubernur Ridho direncanakan akan menyerahkan secara langsung hadiah kepada para pemenang lomba foto. Selain uang tunai, pemerintah juga memberikan cinderamata untuk para pemenang termasuk pemilik ke-20 foto yang lolos penjurian.

 

Loading...