Ratusan Peserta Ikuti Pelatihan Jurnalistik PWI Lampura

  • Bagikan
Ketua PWI Lampung, Supriyadi Alfian menyampaikan sambutan dalam pelatihan jurnalistik PWI yang bekerja sama dengan pemerintahan desa se-Lampung Utara

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Ratusan peserta pelatihan angkatan pertama antusias mengikuti pelatihan jurnalistik dasar hari pertama yang digelar oleh PWI Lampung Utara bekerja sama dengan pemerintahan desa, di kampus STKIP Muhammadiyah dan STIE Ratula, Kotabumi, Selasa pagi (13/12/2016).

Para peserta yang mengikuti pelatihan ini merupakan perwakilan dari 232 desa yang ada di Lampung Utara. Masing – masing desa mengirimkan dua perwakilannya untuk mengikuti kegiatan. Pelatihan ini terbagi dalam tiga angkatan dan akan berakhir hingga tanggal 16 Desember mendatang.

Para pemateri dalam kegiatan ini antara lain Ketua PWI Lampung, Supriyadi Alfian, Juniardi (Wakil Ketua bidang pembelaan wartawan), Nizwar (Wakil Ketua bidang organisasi), M. Furqon (Wakil Sekretaris),, dan Martahan Samosir (Kabag Humas Pemkab).

kab, Zulkifli Michsan, ini ‎Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian menyampaikan sambutan seputar dunia jurnalistik kepada para peserta pelatihan. Usai menyampaikan sambutan, rombongan PWI Lampung bergerak menuju kampus STIE Ratula, Kotabumi untuk mengisi materi.

  • Bagikan