Beranda Pendidikan Ratusan Siswa SD Ikuti FLS2N Tingkat Provinsi Lampung

Ratusan Siswa SD Ikuti FLS2N Tingkat Provinsi Lampung

106
BERBAGI
Peserta lomba kriya FLS2N Provinsi Lampung 2019 sedang membuat karya.
Peserta lomba kriya FLS2N Provinsi Lampung 2019 sedang membuat karya.

TERASLAMPUNG.COM — Ratusan siswa SD dari 15 kabupaten/kota di Lampung mengikuti Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Provinsi Lampung, di Hotel Asoka Bandarlampung, 13-14 Agustus 2019.

Ketua Panitia FLS2N SD Endi Fauzi,S.T,M.T dalam laporannya mengatakan, kegiatan FLS2N tahun ini diikuti dari 15 kabupaten/kota dengan peserta 195 0rang. Untuk tahun ini FLS2N melombakan lima tangkai seni Lomba Nyanyi Tunggal, Lomba Pantomim, Lomba Kriya Anyam, Lomba Gambar Bercerita, dan Lomba Seni Tari.

“Semua lomba yang digelar sesuai dengan juklak nasional. Karena, para pemenang FLS2N ini nantinya akan mewakili Provinsi Lampung dalam FLS2N tingkat nasional yang bakal digelar di Provinsi Banten, 15 – 21 September 2019 mendatang, ” kata  Endi.

Di tempat terpisah, koordinator Juri Lomba Hari W Jayaningrat, S.Sos, MM, yang juga Kasi Kesenian di Disdikbud Lampung ini, mengatakan, harapannya nanti bakal diperoleh juara yang handal dan potensial sehingga bisa mewakili Lampung dalam ajang FLS2N tingkat Nasional.

Muara akhirnya tentu bisa menyabet prestasi dalam tangkai seni yang diwakilinya dan membuat harum nama Lampung dalam ajang ini.

“Untuk itu panitia telah menyiapkan para dewan juri yang kompeten dan berpengalaman dalam tangkai yang dilombakan dalam FLS2N kali ini, ” papar Hari .

 

Loading...