Beranda Ekbis CSR Ratusan Warga Stasiun Gedung Ratu Natar Berobat Gratis di Rail Clinic PT...

Ratusan Warga Stasiun Gedung Ratu Natar Berobat Gratis di Rail Clinic PT KAI Divre IV

266
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Ratusan warga disekitar Stasiun Gedung Ratu, Desa Pemanggilan Natar, Lampung Selatan, mengikuti pengobatan gratis yang digelar oleh PT Kereta Api Indonesia Divisi Regional IV Tanjung Karang. Kegiatan bakti sosial ini dengan menggunakan Kereta Api Rail Clinic.

Kegiatan bakti sosial PT KAI dilakukan sebagaiwWujud kepedulianPT KAI DIvre IV Tanjungkarang kepada masyarakat, khususnya warga sekitar rel perlintasan kereta api.

Manajer Kesehatan PT KAI Divre IV Tanjung Karang Wendi mengatakan, program kegiatan pengobatan kesehatan gratis dilakukan untuk yang kedua kalinya digelar di stasiun Gedung ratu.

Dijadwalkan PT KAI Divre IV Tanjung Karang pada tahun ini akan mengadakan pengobatan gratis sebanyak 14 kali, di awali dari stasiun Bekri, Kemarin, dan hari ini, diadakan di Stasiun Gedung Ratu, desa Negara Ratu, Pemanggilan, Natar, Lampung Selatan, mulai Pukul : 08.00 WIB.

Kereta Api Rail Clinic, rutin setiap bulan keliling mulai dari Stasiun Tarahan sampai Tanjung Rambang, Batu Raja.

Sementara itu, dari pantauan Teraslampung.com dilokasi bakti sosial, banyak t pasien yang merupakan masyarakat sekitar mengaku adanya Rail klinik sangat membantunya dalam mendapatkan pelayanan kesehatan gratis.

“Saya datang kesini mau berobatim mata saya yang sakit. Acara pengobatan gratis dari KAI ini sangat membantu saya, karena tidak bayar” ujar Agus.

Sementara itu, Rodiyah yang juga pasien Rail Clinic mengatakan, PT KAI sangat baik karena membantu warga, khususnya warga tidak mampu.

“Ya sangat membantu sekali, warga disini berterima kasih dengan PT KAI karena memberikan pengobatan gratis” pungkasnya. (*)

Loading...