Beranda News Pusiban Rayakan HUT ke-73, PT KAI Tanjungkarang Gelar Tablig Akbar

Rayakan HUT ke-73, PT KAI Tanjungkarang Gelar Tablig Akbar

182
BERBAGI
Tablig Akbar di halaman PT KAI Tanjungkarang, Rabu malam (3/10/2018)

Teraslampung.com–Ratusan pengunjung menghadiri tablig akbar yang digelar PT KAI Divre IV Tanjungkarang di halaman stasiun kereta api Tanjungkarang, Rabu malam.(3/10/2018).

Eksekutif Vice President PT KAI Divre IV Tanjungkarang Suryawan Putra Hiya mengatakan acara ini diselenggarakan dalam rangka syukuran untuk memperingati HUT ke-73 PT KAI.

“Terimakasih atas kehadiran para masyarakat yang sudah ikut memeriahkan acara takblik akbar ini,” ujarnya.

Suryawan mengharapkan, agar seluruh masyarakat bisa memndukung dan mensuport setiap kegiatan yang dilakukan oleh PT KAI Divre IV. Karena dengan mendukung dan ini berarti mendorong dan mensukseskan program pemerintah.

Acara ini dihadiri KH. Abdullah Sa’ad Pengasuh PP AL inshof Plesungan Karanganyar Solo dan K.H. Masykur Faqih, Pimpinan Majelis Ta’lim Ilmu Tauhid Pasuruan Jawa Timur.

Sementara itu, Kadis Perhubungan Provinsi Lampung Qodratul Ikhwan menyampaikan selamat ulang tahun kepada PT KAI , dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Lampung dan berharap terus melakukan upaya terbaik dalam pelayanan terhadap masyarakat.

“Terus lakukan berbagai upaya untuk tranportasi di Lampung , rencananya ka kedepan kereta api tidak hanya melewati bandarlampung dan untuk babaranjang ini bisa langsung ke tujuan. Belum lama ini juga telah diluncurkan kereta api Kualal Stabas ke Baturaja , Palembang dengan harga murah dan nyaman. mudah mudahan kedepan transportasi kita lebih baik lagi,” ujarnya.

K.H. Abdullah Sa’ad dalam ceramahnya mengajak masyarakat agar selalu bersyukur untuk nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT dengan salawatan .

“Melakukan salawatan sebagai salah satu wujud rasa syukur dan ini adalah salah satu perkara yang wajib,” katanya.

K.H. Abdullah Sa’ad juga mengingatkan agar para pegawai yang bekerja di PT KAI harus terus bersyukur atas penghasilan yang mereka peroleh.

“Seberapapun hasil yang didapat harus disyukuri sehingga akan menjadi berkah dalam kehidupan kita,” katanya.

 

Loading...