Beranda Ruwa Jurai Metro Rayakan HUT ke- 79, Kota Metro Gelar Khitanan Massal

Rayakan HUT ke- 79, Kota Metro Gelar Khitanan Massal

328
BERBAGI
Walikota Metro A.Pairin saat menjenguk anak yang sudah di sunnat di RS Jenderal Ahmad Yani, Metro, Jumat (27/5)
Walikota Metro A.Pairin saat menjenguk anak yang sudah di sunnat di RS Jenderal Ahmad Yani, Metro, Jumat (27/5)

METRO, Teraslampung.com—Dalam rangka memperingati HUT Kota Metro ke-79, Pemerintah Kota (Pemkot) Metro bekerjasama dengan rumah sakit se-Kota Metro dan BPJS Kesehatan, menggelar khitanan massal bagi warga sekitar. Acara  di pusatkan  di RS. Jenderal  Ahmad Yani Kota Metro, Jumat (27/5).

Ratusan anak   mengikuti kegiatan sunatan massal tersebut. Berdasarkan data, khitanan massal diikuti anak-anak di Kota Metro dan terbanyak berasal dari Kelurahan Banjarsari.

“Acara ini digelar sebagai salah satu rangkaian HUT Kota Metro, dan juga sebagai bentuk kepedulian Pemkot terhadap masyarakat Kota Metro,” ujar Walikota Metro Achmad Pairin.

Dalam kegiatan khitanan masal tersebut, setiap peserta yang ikut berpartisipasi, juga mendapatkan bingkisan dan uang saku dari Pemkot Metro. Selain Khitanan masal, diadakan juga donor darah di Taman Merdeka Kota Metro, dan juga  senam bersama yang diselenggarakan oleh DPK Korpri.

Pada acara tersebut dihadiri Walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, Sekretaris Daerah Metro Ishak, para Asisten dan Staf Ahli Pemerintahan, serta para camat Kota Metro.

Loading...