Beranda Hukum Kriminal Razia Balap Liar, Polresta Bandarlampung Amankan 71 Sepeda Motor

Razia Balap Liar, Polresta Bandarlampung Amankan 71 Sepeda Motor

347
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM —  Kepolisian Resor Kota Bandarlampung menggelar razia balapan liar di seputaran Jalan Sultan Agung Way Halim Bandar Lampung, Minggu dini hari (16/02/20).

Razia yang melibatkan 120 personel gabungan itu dipimpin Kasat Lantas Polresta Bandarlampung Kompol Reza Khomeini, S.I. Selain aparat polisi, personel Denpom II/3 Lampung dan Pomal Lanal Lampung juga terlibat dalam razia ini.

Kasat Lantas Polresta Bandarlampung Kompol Reza Khomeini, S.Ik mewakili Kapolresta Bandarlampung menjelaskan bahwa kegiatan ini digelar menindak lanjuti banyaknya aduan masyarakat sekitar tentang seringnya balapan liar di seputaran Jalan Sultan Agung Way Halim Bandarlampung yang cukup meresahkan dan rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Razia kali kami berhasil mengamankan 71 kendaraan sepeda motor. Pengendaranya rata-rata anak di bawah umur,” ujar Kasat Lantas Polresta Bandarlampung Kompol Reza Khomeini.

Kompol Reza mengatakan,  sepeda motor yang tidak dilengkapi surat surat akan langsung dilakukan penilangan dan kendaraan di bawa ke Mapolresta Bandar Lampung.

“Ke depan kegiatan ini akan terus dilakukan, ada beberapa titik lain yang kami sentuh selain di Jalan Sultan Agung ini,” imbuh Kompol Reza.

Loading...