Razia Hotel di Lampura, Dua Pasangan Mesum Diamankan

  • Bagikan

Feaby| Teraslampung.com

Kotabumi--Satuan Polisi Pamong Praja Lampung Utara kembali mengamankan dua pasangan mesum dan seorang perempuan ‎dari sejumlah hotel di wilayahnya, Selasa (15/11/2016) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kelima warga itu adalah i EP (34) dan UPS (21), warga Kabupaten Tulang Bawang Barat; SJ (46) dan MOS (38), warga Kabupaten Way Kanan, dan HW (20), warga Kotabumi. Razia yang dimulai sejak pukul 14.00 WIB ini berawal dari Hotel Srikandi, Hotel Surya Indah, Hotel Setia Budi, Hotel Duta, Hotel Sederhana, Hotel Cahaya, dan Hotel Jaga Baya.

‎Dari Hotel Sederhana, petugas mengamankan HW yang kala itu diduga bersama dengan rekan laki – lakinya di dalam kamar. Namun, rekan HW berhasil meloloskan diri saat akan ditangkap. Sementara, dari Hotel Cahaya, petugas mencokok Sirajudin bersama pasangannya, Maryati dari dalam kamar. Sedangkan, EP dan UPS diamankan dari hotel Jaga Baya.

Saat diwawancarai, EP, pasangan laki – laki UPS membantah telah berbuat mesum bersama pasangannya di dalam kamar hotel yang mereka sewa. Ia berkilah, ia dan pasangannya baru saja menyewa kamar tersebut dan ‘belum’ sempat berbuat apa – apa.

“Kami baru saja masuk ke dalam kamar dan tiba – tiba anggota Sat.Pol-PP datang mengetuk pintu,” kelit dia.

Pantauan di lokasi, setelah tiba di kantor Sat.Pol-PP, mereka berlima langsung didata dan dimintai membuat surat penyataan agar tak mengulangi perbuatannya.

  • Bagikan