Beranda Teras Berita Razia Pekat, Pol PP Bandarlampung Amankan 10 Orang

Razia Pekat, Pol PP Bandarlampung Amankan 10 Orang

64
BERBAGI
Plt Kasat Pol PP Kota Bandarlampung Suhardi Syamsi.
Plt Kasat Pol PP Kota Bandarlampung Suhardi Syamsi.

TERASLAMPUNG.COM — Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Bandarlampung melakukan razia di pusat kota, Senin malam, 1 Oktober 2019. Petugas Sat Pol PP mengamankan 10 orang yang diduga penyakit masyarakat (pekat).

“Kami melakukan razia mulai jam 11.00 hingga 04.00 di pusat kota. Kesepuluh orang itu terdiri 5 wanita, 2 pria dan 3 waria,” jelas Plt Kasat Pol PP Suhardi Syamsi, Rabu, 2 Oktobet 2019.

Selanjutnya ke sepuluh orang tersebut, kata Suhardi Syamsi dilakukan pendataan.

“Kami data, kami dokumentasikan kami foto untuk  efek jera,” kata Suhardi yang juga Kabag Humas Kota Bandarlampung itu.

Setelah didata dan didokumentasikan, ke 10 orang yang diduga pekat itu diserahkan oleh Pol PP ke Dinas Sosial Kota Bandarlampung.

“Setelah kami beri makan dan kami data, selanjutnya kami antar semua ke Dinas Sosial untuk mendapat pembinaan,” katanya.

Kesepuluh orang yang ditangkap oleh petugas Pol.PP itu kata Suhardi Syamsi diamankan dari Jalan Kartini, Jalan Majapahit, dan Jalan Yos Sudarso.

“Kami ( Pol PP) ingin menciptakan Kota Bandarlampung yang bersih dari pekat juga aman untuk itu kami setiap malam hingga pagi hari melakukan razia di jalan-jalan yang diduga tempat mangkal Wanita Tuna Susila (WTS) dan waria,” jelasnya.

“Pada kesempatan ini kami mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga lingkungannya masing-masing. Jika ada hal-hal yang mencurigakan silahkan lapor ke kami,” pungkas Suhardi Syamsi.

Dandy Ibrahim

Loading...