Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Razia Sat Pol PP, Dua Pasang Muda-Mudi dan Seorang Perempuan Diamankan dari...

Razia Sat Pol PP, Dua Pasang Muda-Mudi dan Seorang Perempuan Diamankan dari Dua Hotel di Kotabumi

493
BERBAGI
Dua pasang muda-muda. masing-masing Ya, RPS,TH, dan EY diamankan saat berada di Hotel Sederhana di Kotabumi, diperiksa di Kantor Sat Pol PP Lampung Utara, Rabu malam (27/4).

Feaby/Teraslampung.com 

Kotabumi–Dua pasang  muda – mudi dan seorang perempuan yang diduga sedang menunggu pelanggan terjaring razia penyakit masyarakat yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Pemkab Lampung Utara di sejumlah hotel melati di Lampung Utara, Rabu (27/4) sekitar pukul 22:00 WIB.

Dua pasang muda – mudi itu adalah  ‎Ya (30), warga Kecamatan Sungkai Jaya dan RPS (24). Ya dan pasangannya diamankan saat berada di kamar hotel Surya Indah. Kemudian TH (35) dan EY (35, keduanya warga Kelurahan Sri Basuki‎. TH dan pasangannya diamankan dari dalam kamar di Hotel Sederhana. Sedangkan perempuan yang diduga sedang menunggu “pelanggannya” berinisial M dan diamankan dari dalam kamar Hotel Sederhana.

Menurut Kabid Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja, Nizar Agung‎, penertiban yang dilakukan pihaknya ini dalam rangka razia penyakit masyarakat yang selama ini kerap dikeluhkan warga.

“Ada dua pasang muda – mudi dan satu perempuan yang kita amankan dari Hotel Surya Indah dan Sederhana malam ini,” kata dia, di kantor Sat-Pol PP, sekitar pukul 22:30 WIB.

Operasi ini dimulai sejak pukul 20:00 WIB hingga pukul 23:00 WIB ini sengaja ditujukan pada sejumlah hotel melati dan tempat – tempat yang dikabarkan ramai kerap digunakan mesum. Selain mengunjungi hotel melati, pihaknya juga merazia kompleks Islamic Center Kotabumi dan Taman Olahraga Seni (TOS) Kotabumi.

“Di Islamic Center Kotabumi, kami tak mendapati apapun. Sementara ini, sepertinya baru sebatas isu saja,” tuturnya.

‎Pantauan Teraslampung.com di lokasi sekitar pukul ‎23:00 WIB, Terdapat satu pasangan lagi yang diamankan dari sebuah hotel. Hingga pukul 23:30 WIB, belum diketahui identitas keduanya dan diamankan dari hotel mana.