Beranda Ruwa Jurai Lampung Tengah Relawan Garuda Ridho-Berbakhti Lakukan “Grebeg Ramadhan” di RSI As-Sfiya Lamteng

Relawan Garuda Ridho-Berbakhti Lakukan “Grebeg Ramadhan” di RSI As-Sfiya Lamteng

79
BERBAGI
Grebeg Ramadhan Ridho Berbakthi di RSI As-Syifa Lampung Tengah.

TERASLAMPUNG.COM — Para relawan Garuda Ridho-Berbakhti membagikan 400 paket nasi kotak untuk berbuka puasa bagi pasien dan keluarga pasien Rumah Sakit Islam As-Syifa Lampung Tengah, Senin sore (20/06/2016).

Makanan gratis yang diberi nama Grebeg Ramadhan itu tim juga diberikan kepada para petugas kesehatan di rumah sakit tersebut.

“Acara Grebeg Ramadan Insya Allah akan terus berlanjut di beberapa lokasi dan Kabupaten/Kota selama bulan puasa ini, guna membantu masyarakat mendapatkan takjil. Terutama di tempat-tempat yang diperkirakan sulit menyempatkan membeli takjil, seperti Rumah Sakit,” kata Ahmad Zain, salah satu relawan.

Menurut Ahmad Zain,  kegiatan sosial seperti itu sudah sering dilakukan pihaknya. Menurutnya, hal itu akan terus dipertahankan karena sudah menjadi bagian dari prinsip relawan untuk memberi dan melayani sesuai dengan visi Gubernur-Wakil Gubernur Lampung Ridho Ficardo-Bakhtiar Basri.

“Alhamdulillah ada banyak ucapan terimakasih dari para pasien atas perhatian relawan dan kepada pak Ridho dan pak Bakhtiar. Mereka juga mendoakan kelancaran pembangunan di Lampung serta turut mendoakan kesehatan pak Gub agar diberi kekuatan dan petunjuk dalam mengemban amanah. Demi mewujudkan Lampung yang maju dan sejahtera,” kata Zain.

Rls