Beranda Teras Berita Relawan Jokowi-JK Lampung akan Terus Kawal Hasil Pilpres

Relawan Jokowi-JK Lampung akan Terus Kawal Hasil Pilpres

167
BERBAGI

BANDARLAMPUNG,Teraslampung.com- Relawan pemenangan pasangan Jokowi JK yang tergabung dalam Tim Cakra Jokowi-JK Kota Bandarlampung akan terus mengawal hasil Pilpres hingga penetapan hasil Pilpres 2014 oleh KPU Pusat.

Berkaitan dengan hal itu, Tim Cakra Jokowi-JK Bandarlampung mengimbau agar masyarakat dan pendukung pasangan Jokowi JK tetap menjaga suana kondusif menjelang penetapan perolehan suara Pilpres 22 Juli 2014 oleh KPU.

“Para relawan dan simpatisan Jokowi-JK diimbau tidak terpancing isu akan adanya gerakan massa besar-besaran yang tidak jelas sumbernya,” kata Koordinator Cabang (Koorcab) Cakra Jokowi JK Bandarlampung, Ariyadi Ahmad, di Bandarlampung,Jumat (18/7).

Ariadi mengataka,n isu tentang akan adanya gerakan massa besar-besaran pada 22 Juli 2014 yang beredar di dunia maya adalah isu yang disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab dan ingin merusak tatanan demokrasi yang telah berjalan dengan apik.

“Masyarakat harus bisa menahan diri dan tidak terpancing isu apa pun yang dapat merusak persatuan. Waspada tentu menjadi keharusan, akan tetapi sangat tidak dianjurkan berlebihan. Mari kita menjaga proses demokrasi yang telah berjalan dengan baik ini. Kita fokuskan kewaspadaan kita pada pengawalan suara dengan tetap menjaga kondusifitas,” kata aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) itu, disela diskusi yang digelar di kediamannya, Jumat (18/7).

Hal senada diungkapkan  Koordinator Jaringan Alumni Muda (JAM) PMII Bandarlampung, Mursaidin Albantani. Mursaidin mengatakan, siapa pun yang unggul dalam penetapan oleh KPU adalah pemimpin baru bagi bangsa ini yang diharapkan akan membawa perubahan bangsa kearah yang lebih baik.

“Bangsa ini telah membuktikan kehebatannya dengan kewibawaan dan kedewasaan berdemokrasi. Seluruh bangsa kagum akan proses demokrasi kita yang dapat berjalan dengan baik. Karenannya siapa pun yang menang harus kita sambut dengan gembira sebagai pemimpin yang lahir dari rakyat,” tandasnya. (Siti Qodratin)

Loading...