Relawan Mak Ganjar di Lampung Tengah Gemakan Doa untuk Indonesia Lebih Baik

Relawan Mak Ganjar bersama ribuan emak-emak menggelar doa bersama untuk Indonesia di Ponpes Al-Mansyuriah 1, Dono Arum, Seputih Agung, Lampung Tengah, Kamis (1/12/2022).
Relawan Mak Ganjar bersama ribuan emak-emak menggelar doa bersama untuk Indonesia di Ponpes Al-Mansyuriah 1, Dono Arum, Seputih Agung, Lampung Tengah, Kamis (1/12/2022).
Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM, Lampung Tengah — Relawan Mak Ganjar bersama ribuan emak-emak menggelar doa bersama untuk Indonesia di Ponpes Al-Mansyuriah 1, Dono Arum, Seputih Agung, Lampung Tengah.

Doa diadakan untuk kedamaian Bangsa Indonesia sekaligus mendapat pemimpin yang baik sebagai pengganti Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kita berdoa untuk Indonesia yang saat ini sedang mengalami bencana. Kemudian, supaya tidak ada perselisihan menuju politik 2024, dan semoga Indonesia bisa maju serta bersinar di bawah kepemimpinan Presiden selanjutnya yaitu Pak Ganjar,” tutur Koordinator Wilayah Mak Ganjar Lampung, Noor Nadhia Chrismaryantie, Kamis (1/12/2022).

Noor menyebut, antusiasme emak-emak yang hadir sangat luar biasa. Mereka bersama-sama mendukung Ganjar menjadi Presiden 2024, karena sosoknya sesuai yang diharapkan masyarakat.

“Sangat luar biasa di Lampung Tengah ini. Mereka menyukai Pak Ganjar dari hati, karena sosoknya yang bersahaja, sederhana, dan mau mendengarkan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Al-Mansyuriah 1, Kiai Khusnan Nawawi berharap, wasilah doa bersama hari ini bisa membawa Indonesia lebih baik. Salah satunya lewat kepemimpinan Ganjar sebagai Presiden.

“Kita doakan Pak Ganjar bisa nyapres dan menjadi Presiden 2024,” kata Kiai Khusnan.

Dia menilai, Ganjar merupakan sosok yang memiliki aura kepemimpinan dan merakyat. Indonesia dinilai bisa semakin baik di bawah kepemimpinnan Ganjar.

“Orangnya bersahaja dan memiliki aura kepemimpinan, pokoknya merakyat banget. Dengan dukungan kita semua, semoga Pak Ganjar bisa membawa Indonesia lebih baik di hari-hari yang akan datang,” tutupnya.