Beranda News Pilgub Lampung Relawan Sahabat Herman HN: Tangkap Pelaku Politik Uang dan Sembako!

Relawan Sahabat Herman HN: Tangkap Pelaku Politik Uang dan Sembako!

539
BERBAGI
Konsolidasi Sahabat Herman HN di Posko Sahabat Herman Lampung Selatan, Jumat (9/2/2018).

TERASLAMPUNG.COM — Para relawan Sahabat Herman HN bertekada untuk mendukung Pilgub Lampung 2018 berlangsung jujur, adil, demokratis dan tanpa politik uang. Untuk itu, para relawan Sahabat Herman HN mengajak semua elemen masyarakat Lampung untuk menangkap pelaku politik uang dan bagi-bagi sembako pada Pilgub Lampung 2018.

Komitmen ini diikrarkan dalam acara konsolidasi Posko Sahabat Herman Lampung Selatan, Jumat (9/2).

Selain berikrar anti politik uang dan sembako, pada acara konsolidasi itu, Posko Sahabat Herman Lampung Selatan juga menyatakan siap memenangkan Herman HN-Sutono dalam Pilgub Lampung 2018. Relawan yang telah bergabung, siap bekerja menyosialisasikan program Herman HN-Sutono kepada calon pemilih di Lampung Selatan.

Rakhmat Husein DC, Juru Bicara (jubir) Herman HN-Sutono, menyambut gembira komitmen dan dukungan para Sahabat Herman Lampung Selatan ini.

“Ini  bukti bahwa rakyat Lampung menginginkan Pilgub 2018 nanti berjalan bersih dan bebas politik uang. Sahabat Herman Lampung Selatan saya harapkan konsisten memenangkan Herman HN-Sutono. Selain mengalang suara, Sahabat Herman juga harus memastikan bahwa Pilgub 2018 berlangsubg bersih dari politik uang dan bagi-bagi sembako,” kata  Rakhmat Husein DC

Menurut Husein, rakyat Lampung itu cerdas dalam menentukan pilihan pada Pilgub Lampung 2018. Ia menjelaskan, rekam jejak dan keberhasilan kerja adalah faktor penentu pilihan rakyat.

Sementara itu, Ketua Sahabat Herman Lampung Selatan, Harun Sohar, mengatakan  Herman HN sudah terbukti dengan sekolah dan kesehatan gratis, serta jalan yang mulus.

“Rakyat Lampung paham betul prestasi dan kerja Herman HN ini. Kami yakin menang. Maka kami akan melawan semua praktek politik uang & bagi-bagi sembako dalam Pilgub Lampung 2018,” kata Harun Sohar.

Loading...