Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Resep Agung agar Selalu Bugar Selama Masa Kampanye Pilbup Lampura

Resep Agung agar Selalu Bugar Selama Masa Kampanye Pilbup Lampura

155
BERBAGI
Bupati Agung Ilmu Mangkunegara menyalami para atlet dan official yang akan ikut dalam Porprov ke-VIII di Bandarlampung.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Calon Bupati Lampung Utara (Lampura) yang juga bupati nonaktif, Agung Ilmu Mangkunegara memiliki resep sendiri agar selalu fit meski harus terus berkampanye tiap hari. Mengonsumsi ramuan tradisional dan olahraga di pagi hari ternyata kunci kesehatan orang nomor satu di Lampura ini.

“Mengonsumsi ramuan tradisional dan ditambah olahraga di pagi hari inilah kunci utama saya agar selalu fit di tengah – tengah aktivitas yang padat seperti saat ini,” terang Agung baru – baru ini.

Menurutnya, semua ramuan yang dikonsumsinya itu dibuat sendiri oleh istrinya. Tiap hari, istrinya rutin membuatkan dan menyuguhkan padanya sebelum memulai aktivitas. Ramuan yang disajikan itu terdiri dari madu, jahe, dan gula aren.

“Saya sangat bersyukur memiliki istri yang telaten karena tiap pagi ia selalu menyajikan ramuan madu, jahe, dan gula aren supaya stamina saya selalu terjaga,” katanya.

‎Pemilik nomor urut tiga ini juga tak lupa meminta doa dan dukungan warga Lampura agar dapat terus melanjutkan pembangunan yang selama empat tahun terakhir ia rintis bersama jajarannya.

“Saya juga mohon doa dan dukungannya dari masyarakat agar dapat terus bersama melanjutkan pembangunan di masa mendatang,” pinta bapak tiga anak itu.

Dalam pemilihan bupati Lampura kali ini, Agung Ilmu Mangkunegara berpasangan dengan mantan Kepala Badan Keuangan dan Aset Lampura, Budi Utomo. Budi sendiri meski tergolong salah satu birokrat senior, namun yang bersangkutan terbilang ‘orang’ baru dalam kancah perpolitikan di Lampura.