Reses, Anggota DPRD Lampung Dapil Bandarlampung Terima Pengaduan Soal Jalan Rusak

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Sembilan anggota DPRD Lampung dari dapil Bandarlampung melakukan reses bersama di Jalan Letjend  Ryacudu,  Bandarlampung, Senin (6/9/2021).

Dalam pertemuan yang dihadiri seratusan orang itu warga menyampaikan aspirasinya terkait perbaikan jalan utama dan jalan lingkungan (Gg. Hasan) yang ada di Kelurahan Korpri  dan Kelurahan Sukarame.Jalan tersebut adalah akses menuju kearah Tol Lampung – Bakauheni dan Tol Lampung – Palembang.

“Hampir seluruh warga masyarakat menginginkan perbaikan jalan. Sepanjang jalan Letjend. Ryacudu dan jalan lingkungan yang terletak di Gg. Hasan. Kondisi jalan memang perlu perbaikan dan perhatian serius. Karena volume kendaraan yang melintasi jalan tersebut ramai setiap hari selama 24 jam. Akses menuju kearah Tol Lampung – Bakauheni dan Tol Lampung – Palembang serta akses menuju Kotabaru – Jati Agung adalah jalan ini,” kata Azwar Yacub, anggota DPRD dari Partai Golkar.

Menurutnya, ia dan para anggota DPRD Lampung lainnya akan berusaha memperjuangkan aspirasi konstituennya tersebut.

“Kami  tampung dan catat semua aspirasi warga. Kami minta warga membuat proposal kepada kami. Kami akan bawa ke dalam rapat DPRD untuk kami bahas bersama instansi terkait,” katanya.

Menurutnya, perbaikan jalan merupakan kewenangan pihak Eksekutif, yakni Gubernur dan Walikota.

“Kami akan berjuang sekuat tenaga untuk mensukseskan keinginan warga,” katanya.

 

  • Bagikan