Beranda Politik DPRD Lampung Reses, Azwar Yacub Terima Banyak Keluhan Warga Bandarlampung

Reses, Azwar Yacub Terima Banyak Keluhan Warga Bandarlampung

472
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Azwar Yacub, menggelar reses untuk menyerap aspirasi masyarakat Bandarlampung. Kali ini, politisi senior Golkar tersebut menggelar reses di Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung, Sabtu, (16/5/2020).

Meski dalam suasana Bulan Suci Ramadhan, serta pandemi virus Corona, terlihat Azwar Yacub disambut hangat oleh para konstituennya.

Dalam kegiatan itu, menurut Azwar Yacub, dampak dari wabah virus Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di seluruh wilayah Indonesia, khususnya di Kota Bandar Lampung. Warga sekitar, banyak yang mengeluh dengan kondisi ekonominya. Selain itu juga, bersamaan dengan Bulan Suci Ramadhan ini, di lingkungan sekitar banyak terjadi tindak kejahatan. Yakni, Banyak warga yang kehilangan kendaraannya. Selanjutnya, masih kata Azwar Yacub, warga sekitar banyak yang membutuhkan air bersih.

“Mendengarkan keluhan dari warga, dampak pandemi virus Corona ini, Banyak warga yang mengeluh dengan kondisi ekonominya. Selain itu, di Bulan Ramadhan ini banyak terjadi tindak kejahatan. Diantaranya, pencurian motor. Warga juga banyak yang membutuhkan air bersih,” ujar Azwar Yacub.

Selain itu, Mantan Ketua DPRD Kota Bandar Lampung tersebut mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik. Dirinya mengatakan, akan segera menindaklanjuti keluhan dan aspirasi dari masyarakat sekitar.

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik. Untuk sementara ini, keluhan dan aspirasi dari warga akan kita tampung dan pelajari terlebi dahulu. Selanjutnya akan kita tindaklanjuti.” Pungkasnya

Dalam kegiatan tersebut juga, selain menyerap aspirasi, Azwar Yacub juga turut membagikan sembako, masker dan hansanitizer kepada masyarakat.

rl

Loading...