Reses di Desa Baru Ranji, Wahrul Resmikan Gedung Sekolah Islam Terpadu

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Ketua Komisi II DPRD Lampung Wahrul Fauzi Silalahi melakukan reses  Dusun Sukamenah, Desa Baru Ranji Kecamatan Merbau Mataram, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu, (21/2/21).

Pada kegiatan kali ini, Wahrul mendampingi Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Lampung, Taufik Basari,  meresmikan gedung Sekolah Islam Terpadu Sekolah Menengah Pertama yayasan Al-Miftah.

Wahrul Fauzi Silalahi mengatakan bahwa sekolah yang berada dalam satu lokasi bersama Pesantren ini harus bisa mandiri.

“Nanti akan dibantu agar disini terdapat kolam ikan. Insya allah bibit ikannya nanti akan kita kirim. Karna ketua tobas berpesan agar ditengah pandemi seperti saat ini kita harus lebih produktif dan mandiri,” kata wahrul Fauzi saat serap aspirasi di Desa Baru Ranji Kecamatan Merbau mataram.

Ketua Yayasan Al-Miftah, Ustadz Ridwan mengucapkan terimakasih atas suport dan perjuangannya sehingga pendirian yayasan ini terealisasi.

“Ini hal yang luar biasa. Banyak Dewan yang datang saat kampanye saja, setelah jadi ia lupa. Ini bedanya kakak wahrul dan kaka Tobas. Bahkan beliau berdua memperjuangkan apa yang kami cita-citakan,” katanya.

Menurutnya, pembangunan sekolah ini baru awal perjuangan. Ia mengaku ke depan pihaknya masih perlu dukungan.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas bantuan sembako dan bibit alpukatnya. Semoga menjadi amal jariyah dan membawa berkah,” katanya.

Loading...
  • Bagikan