Reses di Lamsel, Wahrul Serahkan Bantuan Bedah Rumah dan Resmikan Irigasi

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Reses di Lampung Selatan dimanfaatkan anggota DPRD Lampung dari Partai Nasdem Wahrul Fauzi Silalahi untuk menyerahkan bantuan bedah tumah program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), Senin (6/9/2021). Bantuan untuk 20 unit rumah itu diserahkan bersama Ketua Partai Nasdem Wilayah Lampung, Taufik Basari.

Dalam kesempatan tersebut, Wahrul Fauzi Silalahi yang akrab di sapa WFS menyampaikan bahwa bantuan untuk desa Wonodadi, Kecamatan Tanjung Sari ini kabupate Lampung Selatan adalah bentuk perhatian yang nyata terhadap rakyat.

‘“Kami tahu betul, belum semua masyarakat memiliki hunian yang layak, hunian yang nyaman terutama untuk tumbuh kembang anak sebagai generasi mendatang. Semoga penyerahan bantuan bedah rumah ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, “ kata Wahrul.

Tak berhenti disitu, Wahrul Fauzi yang memang akrab dengan pengadvokasian disektor pertanian semasa menjabat sebagai direktur LBH Bandar Lampung juga menjelaskan terkait peresmian irigasi di desa wonodadi ini.

“Pada reses beberapa waktu yang lalu, ada permintaan dari para petani kita di sini (Desa Wonodadi Red) terkait irigasi. Alhamdulillah pada reses sekarang ini sudah terealisasi dan hari ini sudah sama-sama kita resmikan. Semoga dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dan mempermudah bagi para petani dalam hal penanaman, jelasnya.

Anggota DPRD Provinsi Lampung ini juga melanjutkan bahwa partai nasdem memiliki cita-cita untuk mensejahterakan petani.

“Ini kan sudah menjadi komitmen partai nasdem. Air yang baik tentu akan menghasilkan panen yang baik pula. Semoga mendapatkan keberkahan dari allah S.W.T, “ katanya.

  • Bagikan