Reses di Lamtim, Ali Imron Sosialisasi Perda dan Lepas Peserta Gowes

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM – Di sela kegiatan reses, anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Golkar, Ali Imron,  melepas peserta Gowes Bersama Komunitas Sepeda di Brajaselebah, Lampung Timur (Lamtim), Minggu, 21 Februari 2021.

Kegiatan yang diikuti 52 peserta anggota Goseb atau Gowes Selebah, akan menempuh perjalanan sekitar 100 km menju Menara Siger Bakauheni, Lampung Selatan.

Pada kesempatan tersebut Ali Imron menyampaikan pentingnya warga Lampung Timur menerapkan protokol kesehatan.

“Saat  ini Lampung telah memiliki Perda Adaptasi Kebiasan Baru (AKB). Bagi pelanggarnya bisa dikenai sanksi.Untuk itu, marilah kita tetap ketat menerapkan prokes,” katanya.

Menurut Imron, olahraga bersepeda saat ini menjadi tren yang digemari masyarakat di berbagai daerah. “Ini perlu didukung karena dapat menjadikan masyarakat sehat dengan berolahraga,” katanya.

“Apalagi pada saat pandemi Covid-19 seperi saat ini. Kita membutuhkan kondisi tubuh yang selalu prima agar tidak mudah sakit,” katanya.

Menurut dia, olahraga yang dilakukan secara rutin akan meningkatkan imunitas tubuh dan menyehatkan. Sehingga tidak mudah terserang berbagai penyakit, termasuk virus Corona.

Selain itu, Imron meminta masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) terkait pademi Covid-19 dan berpola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan bernutrisi dan bergizi.

Kepada peserta gowes, dia minta untuk berhati-hati di perjalanan karena jarak yang ditempuh lumayan jauh dan melintasi lalu-lintas yang padat kendaraan di jalan lintas timur Sumatera.

  • Bagikan