Reses di Pemkot Bandarlampung, Delapan Anggota DPRD Lampung Bahas Infratruktur Jl Ryacudu

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Anggota DPRD Lampung daerah pemilihan (dapil) I Kota Bandarlampung melakukan reses ke Pemerintah Kota Bandarlampung, Jumat (19/2/2021). Mereka adalah Ketua Tim Fauzan Sibron, Yusirwan, Kostiana, Azwar Yakub, AR Suparno, Ade Utami Ibnu, Rahmat Mirzani Djausal dan Budiman AS.

Mereka diterima Plh Walikota Bandarlampung Badri Tamam dan beberapa Kepala Dinas di Kota Bandarlampung.

Dalam rapat itu, Azwar Yakub, meminta agar Jalan Ryacudu itu segera dibenahi dengan berkoordinasi pemerintah provinsi Lampung.

“Karena pada saat hujan, itu sepanjang jalan itu sering tergenang air,” kata dia.

Azwar berharap tahun 2021 Jalan Ryacudu di Bandarlampung bisa beres pada 2021.

“Untuk itu, kita perlu penjelasan dari Kadis Bina Marga Lampung soal irigasi sepanjang jalan Ryacudu Saya tanya dengan Kadis Bina Marga Provinsi. Harus kerjasama dengan Pemkot Bandarlampung. Oleh karena itu, kami Komisi IV siap membantu supaya jalan provinsi di Kota Bandarlampung ini baik semua,” kata dia.

Budiman AS juga menanyakan hal serupa soal infrastruktur di Kota Bandarlampung pada tahun kemarin dengan anggaran sendiri, tanpa adanya bantuan dari Pemprov Lampung.

“Tahun lalu Pemkot  Bandarlampung itu membangun sendiri infrastrukturnya, maka dengan Walikota Bandarlampung yang baru ini, semoga bisa lebih baik koordinasinya,” kata dia.

Loading...
  • Bagikan