Reses, Hanipal Terima Keluhan Rusaknya Infrastruktur Jalan

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Demokrat Hanipal SP kembali turun ke konstituen dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Menggala Selatan, Tulangbawang, dan Tiyuh Karta Raharja Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat, Rabu (24/2/2021).

Acara yang dihadiri tokoh masyarakat dan perangkat desa setempat itu,  Hanipal berpesan kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokoler kesehatan dari pemerintah di tengah pandemi covid-19 yang belum berakhir.

Berbagai keluhan dan aspirasi datang dari perwakilan masyarakat seperti anjloknya harga singkong, infrastruktur jalan, hingga masalah pendidikan yang berlangsung daring akibat pandemi Covid-19.

 

Menanggapi hal ini, Sekretaris Komisi III DPRD Lampung ini mengaku siap menampung dan mengakomodir semua keluhan masyarakat setempat, untuk ditindaklanjuti melalui e-Pokir mendatang.

“Saya hadir di sini dalam rangka menyerap aspirasi konstituen saya di Dapil. Rupanya, banyak juga keluhan masyarakat di sini, mulai dari bidang pertanian, infrastruktur hingga pendidikan. InsyaAllah akan kita akomodir semua untuk ditindaklanjuti dalam program kerja mendatang,” katanya.

Di akhir acara, Hanipal memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat yang hadir, guna meringankan sedikit beban di tengah pandemi Covid-19.

  • Bagikan