Beranda Politik DPRD Lampung Reses, Nurul Ikhwan Bagikan Paket Sembako untuk Warga Lima Kecamatan

Reses, Nurul Ikhwan Bagikan Paket Sembako untuk Warga Lima Kecamatan

88
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM–Anggota Komisi IV DPRD Lampung, Nurul Ikhwan, melakukan pertemuan dengan warga untuk mengisi reses di lima kecamatan, Lampung Selatan, Senin (18/5/2020).

Dalam kegiatan reses kali ini, PDI Perjuangan ini membagikan ratusam paket sembako dan bingkisan Idul Fitri untuk masyarakat di lima kecamatan Natar, Tanjungsari, Kalianda, Penengahan, Palas.

Dalam sambutannya, Nurul Ikhwan mengatakan, sejalan dengan perintah ketua umum PDI Perjuangan, setiap kader diwajibkan untuk gotong royong membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Wabah Covid-19 sangat berdampak bagi masyarakat, terutama masyarakat kecil. Banyak lapangan pekerjaan yang mem-PHK karyawannya karena tak sanggup membayar gaji. Untuk itu setiap kader partai diwajibkan untuk membantu meringankan beban masyarakat,” kata dia, Senin (18/5) malam.

Dalam pertemuan tatap muka dengan menerapkan physical distancing dan protokoler kesehatan tersebut, politisi PDIP ini tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk terus menerapkan pola hidup sehat seperti mengkonsumsi buah dan sayur, cuci dengan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak.

Loading...