Beranda Politik Resmi Jadi Anggota DPRD Lampung, Lesty akan Realisasikan Janji-Janji Kampanye

Resmi Jadi Anggota DPRD Lampung, Lesty akan Realisasikan Janji-Janji Kampanye

111
BERBAGI
Lesty Putri Utami

TERASLMPUNG.COM — Anggota DPRD Provinsi Lamping dari Dapil II Lampung Selatan Fraksi PDIP, Lesty Putri Utami berjanji akan merealisasikan janji -janji kampanye yang diucapkannya salah satunya adalah memajulan kaum perempuan khususnya di Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya bisa dan akan menepati janji – janji saat kampanye. Insya Allah dimudahkan oleh Allah SWT ,” katanya seusai dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2019-2024 , Senin (2/9/2019).

Lesty akan merealisasikan janji -janji lima tahun ke depan untuk kemajuan masyarakat Lampung Selatan dengan masalah kesejahteraan rakyat.

Menurutnya, di Kabupaten Lampung Selatan mungkin banyak pembangunan tapi masih belum direalisasikan atau ditunda.

“Saya akan dorong Pemkab Lamsel untuk lebih menggiatkan lagi pembangunan desa, mengatasi masalah perempuan /ibu rumah tangga, dan peningkatan kualitas pendidikan mulai PAUD hingga sekolah SMA,” kata dia.

Sementara itu, untuk program kerja , Lesty yang juga putri dari politisi Muklis Basri ini menjelaskan akan melaksanakan program kerja secara kolektif bersama rekan rekan di DPRD Provinsi Lampung untuk kemajuan masyarakat Lampung secara umum dan khususnya Ingin benar- benar memajukan perempuan di Kabupaten Lampung Selatan.

“Perempuan harus membenahi masa depannya.dan mempunyai lapangan kerja sendiri,” katanya.

Mas Alina Arifin

Loading...