Resmikan Bendungan Way Sekampung di Pringsewu, Ini Agenda Presiden Jokowi di Lampung Besok

  • Bagikan
Presiden Jokowi memberikan keterangan kepada para wartawan usai sidak di RSU Abdoel Moeloek Bandarlampung, Jumat, 15 November 2019. Foto: Setkab
Presiden Jokowi memberikan keterangan kepada para wartawan usai sidak di RSU Abdoel Moeloek Bandarlampung, Jumat, 15 November 2019. Foto: Setkab

TERASLAMPUNG.COM — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan melakukan kunjungan kerja di Lampung, Kamis (2/9/2021).  Jokowi akan meresmikan Bendungan Way Sekampung di Kabupaten Pringsewu dan meninjau vaksinasi Covid-19 di Natar (Lampung Selatan), Bandarlampung, dan Pesawaran.

Berungkat dari Bandara Halim Perdana Kusumah pada Kamis pagi, rencananya Presiden Jokowi akan memulai kunjungan kerja di Lampung dengan meninjau vaksinasi Covid-19 di Kantor Kecamatan Natar dan SMAN 2 Bandarlampung.

Setelah itu dilanjutkan dengan memberikan pengarahan kepada Forkopimda Provinsi Lampung di Pendopo Gubernur Lampung (Mahan Agung).

Setelah istirahat dan makan siang di rumah dinas Gubernur Lampung, Jokowi dan rombongan berangkat ke Pesawaran untuk meninjau vaksinasi Covid-19 di SMAN 1 Gedongtaaan dan ke Pringsewu untuk meresmikan proyek Bendungan Way Sekampung.

Dalam acara di Mahan Agung, Presiden Jokowi akan didampingi Gubernur Lampung, Ketua DPRD Lampung, Pangdam Sriwijaya, Kapolda Lampung, Kajati Lampung,  Kabinda Lampung, serta Bupati dan Walikota se-Lampung.

Acara juga diikuti secara virtual oleh Wakil Bupati/Wakil Walikota se-Lampung, Dandim se-Lampung, Kapolres se-Lampung, Dan Lanud, serta Dan Lanal Lampung.

  • Bagikan