Beranda News Lampung Resmikan Jalan Tol Bakauheni-Terbanggi Besar, Ini Jadwal Acara Jokowi di Lampung Besok

Resmikan Jalan Tol Bakauheni-Terbanggi Besar, Ini Jadwal Acara Jokowi di Lampung Besok

749
BERBAGI
Presiden Jokowi memberikan keterangan kepada para wartawan terkait peresmian Jalan Tol Trans Sumatea Bakauheni-Terbanggi Besar, Minggu, (21/1/2018).

TERASLAMPMPUNG.COM — Presden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan meresmian ruas Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Bakauheni-Terbanggi Besar, Jumat, 8 Maret 2019.

Berdasarkan informasi yang dihimpun teraslampung.com, rangkaian kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Lampung direncanakan akan meresmikan terminal dan dermaga eksekutif di Merak terlebih dahulu.

Setelah itu Presiden Jokowi bertolak menggunakan Helikopter akan terbang menuju Kota Bandarlampung, dan take off di helipad Stadion Pahoman.

Setelah itu, Presiden Jokowi menuju ke Masjid Al-Furqon di Jalan P. Diponegoro, Telukbetung, Bandarlampung untuk melaksanakan Sholat Jumat. Masjid Agung tersebut, pembangunannya diprakarsai oleh Presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno pada Tahun 1951.

Lalu Presiden dijadwalkan akan memberikan sertifikat wakaf, baru dilanjutkan makan siang di Rumah Makan (RM) Begadang Resto Telukbetung. Kemudian Presiden akan melakukan kunjungan ke salah satu media tertua di Lampung, baru kemudian Presiden akan meresmikan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

Setelah peresmian, Presiden akan langsung bertolak menuju ke Lapangan Endah Lampung Tengah dengan agenda internal.

Jokowi juga rencananya akan menuju ke lapangan PKOR Way Halim.

Setelah itu, Presiden beserta rombongan bertolak menuju Palembang, Sumatera Selatan. Agenda kedatangan Presiden tersebut sewaktu-waktu bisa berubah.

Zainal Asikin 

Loading...