Beranda Ruwa Jurai Metro Resmikan Ruang Kelas ASTRA SMKN 2 Metro, Walikota Lukman Hakim Pamit dan...

Resmikan Ruang Kelas ASTRA SMKN 2 Metro, Walikota Lukman Hakim Pamit dan Minta Maaf

359
BERBAGI
Walikota Metro Lukman Hakim pada peresmian Ruang Kelas ASTRA SMKN 2 Metro dan Halal Bihalal, di  Sport Center SMKN 2 Metro, Selasa (11/8/2015).

METRO, Teraslampung.com – Walikota Metro meresmikan Ruang Kelas ASTRA SMKN 2 Metro, di Sport Center SMKN 2 Metro, Selasa (11/8/2015). Acara yang dirangkaikan dengan Halal Bil Halal Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga itu dihadiri Kepala Disdikbudpora  Ir. Bangkit Haryo Utomo, M.Kepala SKPD Se-Kota Metro, Kepala SMKN 2 Metro, Ketua dan anggota Komite SMKN 2 Metro, Kepala Sekolah Se Kota Metro, dan Siswa Siswi SMKN 2 Metro.

SMKN 2 Metro merupakan salah satu sekolah favorit yang telah memperlihatkan banyak kemajuan baik dari prestasi akademik siswa-siswinya, peningkatan operasional sekolah, maupun sarana dan prasarana dengan salah satu kemajuannya penambahan kelas ASTRA sebagai pendukung kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Peresmian Kelas Astra ini diharapkan bisa menjadi sarana pendukung pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di SMKN 2 Metro yang berguna baik bagi program pendidikan di Kota Metro sebagai Kota Pendidikan yang unggul dan sejahtera.

Kepala Disdikbudpora Ir. Bangkit Haryo Utomo, M.T menjelaskan bahwa terciptanya rasa persaudaraan baik di lingkungan kerja maupun di masyarakat akan lebih baik lagi jika bersilahturahmi dengan saling jabat tangan dengan penuh tulus hati, sehingga keharmonisan di lingkungan kerja dan masyarakat akan tetap terjaga dengan baik.

Sementara itu, Walikota Lukman Hakim mengharapkankeluarga besar pendidikan dan seluruh sekolah yang ada di Kota Metro agar berkomitmen untuk selalu berbenah diri menjadi yang lebih baik dari sebelumnya, dan semoga SMKN 2 Metro akan selalu memberikan kontribusi bagi Kota Metro di bidang pendidikan.

“Saya berpesan semoga momentum seperti ini dapat dijadikan motivasi khususnya bagi Kepala Sekolah, tenaga pengajar dan siswa-siswinya untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan demi mendukung  visi dan misi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan yang unggul dan masyarakatnya yang sejahtera,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Lukman juga menyampaikan permintaan maaf terkait masa jabatannya yang hampir selesai.  “Atas nama pribadi dan keluarga saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat di Kota Metro atas kesalahan dan kekurangan saya selama menjabat sebagai Walikota Metro yang akan berakhir tanggal 20 Agustus 2015. Saya mohon pamit untuk kembali menjadi warga biasa Kota Metro yang kita cintai ini.”  kata Lukman Hakim.

Acara halal bil halal ini diisi tausiah dari Haji Burhan dan dilanjutkan dengan menyerahan  pemberian penghargaan secara langsung oleh Lukman Hakim kepada siswa dan siswi SMKN 2 Metro yang memperoleh Juara Tenis Meja O2SN Tingkat Nasional yang masing-masing di peroleh oleh  Ruru Dwi Y sebagai Juara 2 Tenis Meja Putri, dan Khoirul Anwar Juara 3 Tenis Meja Putra.

Loading...