Beranda News Kuliner Restoran Ayam Geprek Bensu Kini Hadir di Kemiling Bandarlampung

Restoran Ayam Geprek Bensu Kini Hadir di Kemiling Bandarlampung

693
BERBAGI
Restoran Ayem Geprek Bensu di Jl Teuku Cik Ditiro, Kemiling, Bandarlampung

Teraslampung.com– Jika Anda penggemar ayam geprek dengan sensasi pedas, datanglah ke Geprek Bensu Kemiling yang terletak di Jl. Teuku Cik Ditiro, Beringin Raya, Kemiling, Bandarlampung.

Pengunjung Geprek Bensu dimanjakan dengan sensasi kepedasannya yang tiada terkira, mulai dari level 1 hingga level 15.

“Saya gembira di Kemiling sudah ada Geprek Bensu juga, jadi gak perlu jauh jauh beli ayam geprek yang enak kayak gini,” kata Susi (35) , salah satu pengunjung.

Restoran Geprek Bensu Kemiling merupakan cabang kedua di Bandarlampung setelah beberapa bulan lalu cabang pertama ada di Pasar Koga. Ayam Geprek Bensu Kemiling ini mulai grand opening pada Rabu (25/7/2018).

Pengunjung tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, cukup dengan uang Rp 15.000/ paket sudah bisa menikmati ayam geprek yang enak dan pedas.

Menurut Shanker Punjabi, salah satu owner Geptrek.Bensu, dipilihnya daerah Kemilong sebagai cabang kedua karena wilayahnya padat penduduk dan termasuk daerah berkembang.

“Bisnis kami saat ini sudah berkembang sampai tingkat. nasional, dan sudah ada 100 cabang di seluruh Indonesia. Bahkan kami akan menjajaki di kabupaten lain seperti Lampung Barat, Metro, dan Lampung Timur,” katanya.

Shanker menjelaskan, Geprek Bensu Kemiling yang buka dari Pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB selalu menjaga kualitas bahan bahan masakannya, mulai dari ayamnya,, pelayanan lebih cepat dengan rasa sama dengan ayam kualitas baik.
” semua bahan makanan berasal dari lokal , seperti ayam, beras juga, kecuali bumbu rahasia yang langsung didatangkan dari pusat,” jelasnya.

Selqin itu, banyak manfaat/keuntungan bagi warga Kemiling khususnya penduduk lokal, karena semua karyawan d Geprek.Bensu berasal dari warga sekitar lokasi restoran.
” Visi.misi kami adalah memberikan berkah bagi.masyarakat sekitar. Ada sekitar 30-an karyawan yang berasal dari sekitar Kemiling yang siap dan cepat melayani pelanggan,” ujarnya.

Tidak hanya itu, pihak manajemen juga sering mengadakan acara sosial menyantuni yatim piyatu.

“Setiap keuntunganbisnis kami ada sekitar 0,5persen dikeluarkan untuk kegiatan amal,” katanya.

Mas Alina Arifin

Loading...