Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Ribuan Pemilik Vespa di Lampung Rayakan HUT SOG di PKOR Way Halim

Ribuan Pemilik Vespa di Lampung Rayakan HUT SOG di PKOR Way Halim

22
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Ribuan penggemar Vespa yang tergabung dalam Scooter Owners Group (SOG) Indonesia berkumpul di Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Way Halim, Bandarlampung, untuk merayakan HUT ke-20 SOG Lampung, Sabtu 7 September 2019.

Acara HUT itu juga dihadiri Walikota Herman HN dan Bupati Pesawaran Dendi Romadhona.

BACA: Cerita Empat Pria Gorontalo “Touring” ke Aceh dengan Sepeda Motor

Herman HN dalam sambutannya mengajak para peserta SOG dari luar Lampung untuk menikmati keindahan tempat pariwisata yang ada di Pesawaran.

“Saya harap jangan buru-buru pulang, jalan-jalan dulu ke Pesawaran di sana ada tempat wisata yang indah, paling hanya satu jam perjalanan,” ujarnya.

Dia juga berpesan untuk menjaga persatuan dan kesatuan sebab organisasi akan maju dengan merawat dua hal tersebut.

Sementara itu Bupati Pesawaran Dendi Romadhona mengungkapkan SOG merupakan organisasi yang menjadi acuan bagi klub-klub otomotif lainnya.

“SOG adalah cerminan kita dalam kegiatan otomotif, guyupnya banyak ditiru oleh klub-klub lain. Selain itu Hampir semua pecinta otomotif punya kenangan dengan scooter,” kata Dendy yang didaulat menjadi perwakilan bikers Lampung.

Anggota SOG Serang, Yuda, mengaku sudah lama tidak mengikuti touring SOG tapi demi SOG Indonesia Lampung dia hadir bersama teman-temannya.

“Saya banyak teman di Lampung, jadi saya sempatkan untuk hadir di sini. Selain itu, SOG Lampung selalu aktif menghadiri acara-acara SOG di tempat lain,” jelasnya.

Peserta yang cukup jauh dari Nusa Tenggara Timur (NTT), Andi yang mengaku bersama keluarga menghadiri HUT ke 20 SOG Lampung

“Demi SOG Lampung saya siapkan waktu untuk hadir. Saya ucapkan selamat kepada SOG Lampung semoga makin jaya,” kata dia.

Dandy Ibrahim

Loading...