Beranda News Pusiban Ridho Ficardo Ajak Ikatan Alumni Alkautsar Beri Kontribusi Nyata

Ridho Ficardo Ajak Ikatan Alumni Alkautsar Beri Kontribusi Nyata

270
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo menghadiri acara buka puasa bersama keluarga besar Ikatan Alumni (IKA) Alkautsar di Hotel Grand Anugerah Bandar Lampung, Jumat (23/06/2017).

Gubernur Ridho Ficardo dalam sambutannya berpesan kepada keluarga besar Ikatan Alumni SMA Alkautsar Bandar Lampung, untuk mendukung pembangunan di Provinsi Lampung. “Mari kita bersama-sama memberikan kontribusi nyata dalam proses pembangunan di Provinsi Lampung. Menuju Lampung yang maju dan sejahtera.”

Yang tampak berkesan di acara itu saat Ridho Ficardo mendapatkan cindera mata berupa lukisan dirinya yang terbuat dari bubuk kopi Lampung, hasil karya anak salah satu alumnus. “Akan saya pajang di kantor,” Ujarnya.

Ridho Ficardo yang juga Ketua Umum IKA ALkautsar mengucapkan terimakasih kepada para alumni yang bersemangat adakan acara buka puasa bersama tersebut. “Terima kasih sudah terus memberikan dukungan kepada saya dimana saja, termasuk dengan tindakan nyata di lapangan. Bukan sekedar di acara buka puasa bersama seperti ini saja.” Ucapnya.

“Saya sangat apresiasi acara buka puasa seperti ini. Buka puasa menjadi tradisi dan membudaya. Buka puasa bersama sangat besar manfaatnya dan juga momen yang efektif untuk meningkatkan kebersamaan.” Ungkap Ridho.

“Momen ini menjadi kegiatan yang sangat efektif untuk mempererat kebersamaan. Kesempatan untuk bersilatirahmi dan bertatap muka seperti ini kadang sulit dilakukan mengingat kesibukan masing-masing.” Imbuhnya.

Ketua pelaksana Doni Ariesta, melaporkan dalam sambutannya, IKA Alkautsar telah melakukan beberapa kegiatan. Seperti melakukan bakti sosial menyalurkan bingkisan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami sudah menyampaikan amanat dari Ridho Ficardo yang menitipkan gajinya untuk diberikan kepada masyarakat Lampung. Kami sebarkan di beberapa masjid di sekitar Natar berupa karpet dan alQuran. Juga ada bingkisan sembako untuk warga.” Terangnya.

Dalam acara tersebut Ridho Ficardo juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dari Ponpes Nurul Falarh Batu Putu.

Loading...