Beranda News Pilgub Lampung Ridho Ficardo – Bachtiar Basri Terus Perjuangkan Kualitas Perempuan Lampung

Ridho Ficardo – Bachtiar Basri Terus Perjuangkan Kualitas Perempuan Lampung

288
BERBAGI
Yandri Nazir (kiri),Sutono, dan Chusnunia Chalim pada Diaog Publik Mimpi Cagub Memajukan Perempuan, di Hotel Emersia, Selasa (13/3/2018).

TERASLAMPUNG.COM — Pasangan petahana Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Nomor 1, M. Ridho Ficardo – Bachtiar Basri, berkomitmen untuk terus memperjuangkan  kualitas perempuan untuk terlibat aktif dalam proses pembangunan.

“Kita terus mencari solusi kesenjangan perempuan. Melalui pendidikan, perekonomian dan politik. Kita terus lanjutkan perbaikan kualitas perempuan di Lampung,” kata Yandri Nazir, Tim Sukses Ridho Ficardo – Bachtiar Basri, pada  Dialog Publik yang digelar Lembaga Advokasi Perempuan Damar di Hotel Emersia,  Bandarlampung, Selasa (13/3/2018).

Yandri mengatakan, Ridho Ficardo – Bachtiar Basri memiliki mimpi besar untuk kemajuan perempuan adalah mewujudkan kesetaraan perempuan di sektor pendidikan, kesetaraan dan ekonomi. Untuk mewujudkannya ialah mengkakhiri kekerasan perempuan, hentikan perdagangan perempuan dan sejahterakan perempuan

“Sebagian mimpi itu sudah diwujudkan Ridho Ficardo-Bachtiar Basri selama tiga tahun memimpin Lampung lewat beberapa program pemberdayaan perempuan,” kata anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Demokrat itu.