Ridho Ficardo Ingin Lanjutkan Kedamaian dan Keamanan untuk Majukan Lampung

Ridho Ficardo disambut para pendukungnya pada acara Deklarasi Pilkada Damai di PKOR Way Halim,Minggu (18/2/2018).
Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM — Calon Gubernur Lampung petahana Muhammad Ridho Ficardo ingin melanjutkan kedamaian dan keamanan Lanpung sehingga rakyat Lampung sejahtera. Hal itu disampaikan Ridho saat menghadiri Deklarasi Kampanye Damai yang digelar oleh KPU  Lampung di PKOR Way Halim, Minggu (18/2) pagi.

M.Ridho Ficardo yang datang paling awal di lokasi kegiatan langsung disambut seribuan relawan yang memadati tempat yang telah disediakan oleh panitia kegiatan.

Dalam kegiatan yang diisi dengan pembacaan deklarasi kampanye damai oleh seluruh paslon tersebut. Ridho Ficardo juga menuliskan pesan damai di banner Deklarasi.

“Kita lanjutkan kedamaian dan kemajuan untuk kesejahteraan rakyat Lampung.” tulis Ridho dalam Banner tersebut.

Ridho Ficardo sempat berkeliling menyapa para simpatisan dan relawan juga mendapat sambutan dan permintaan swafoto dari pendukung paslon lain.

Sementara itu Ketua KPUD Provinsi Lampung Nanang Trenggono, M.Si, menyatakan bahwa pilkada ini hanyalah sarana, yang lebih utama adalah kedaulatan rakyat.

Nanang juga berpesan bahwa KPU siap membantu bawaslu dalam mengawasi Pilkada Lampung, “Jika ada perbuatan jelek, bawaslu jangan ragu-ragu, KPU siap membantu.” pungkasnya

Di kesempatan yang sama, Ketua Bawaslu Lampung Fatikhatul Khoiriyah, S.H.I., M.H.d. berpesan agar birokrat dan penyelenggara pemilu bersikap netral agar pilkada tetap berintegritas