Beranda Pilgub Lampung Kilas Pilgub Ridho Ficardo Isi Waktu Santai Bersama Anak Muda Kota Bandarlampung

Ridho Ficardo Isi Waktu Santai Bersama Anak Muda Kota Bandarlampung

445
BERBAGI
Ridho menyanyikan lagu Slank, "Terlalu Manis", di Lampung Walk, Jumat, (23/2/2018).

BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung petahana M Ridho Ficardo, yang tengah cuti terkait pencalonannya sebagai cagub pada Pilgub Lampung 2018, punya cara tersendiri untuk mengisi waktu santainya sebelum masuk dalam tahapan kampanye.

Pada Sabtu, 23 Februari 2018 misalnya, ia terlihat di Lampung Walk, Way Halim, Bandarlampung bersama anak-anak muda.

Sebelum menikmati secangkir kopi, gubernur termuda yang kembali maju sebagai cagub pada Pilgub Lampung Lampung 2018 ini menyempatkan  bertemu dan bertatap muka dengan anak-anak muda Kota Tapis Berseri. Antara lain  para penggemar olahraga basket, hingga berfoto bersama masyarakat.

Menariknya, saat tengah bersantai, tanpa canggung M Ridho Ficardo, juga ikut bernyanyi bersama. Lagu Slank berjudul “Terlalu Manis” menjjadi pilihan M Ridho untuk menghangatkan Jumat malam ini.

Salah satu anak muda Kota Bandarlampung, Fauzi, mengakui baru ini bisa bertatap muka langsung dan berfoto bersama dengan Gubernur Ridho.

Menurut Fauzi, M Ridho memiliki daya tarik tersendiri bagi anak anak muda Lampung.

“Beliau (M Ridho Ficardo) ternyata lebih bersahaja. Saya pikir dia orangnya serius. Semoga Pak Ridho bisa terus sukses,” harap Fauzi, di Lampung Walk, Jalan Urip Sumoharjo, Bandarlampung, Jumat (23/2).

Kedatangan Ridho di tempat nongkrong anak muda Kota Bandarlampung itu disambut hangat oleh warga sekitar.

Mengenakan kaus hijau dan celana jeans biru, membuat calon gubernur nomor urut 1 ini jadi rebutan anak muda untuk swafoto bersama.

Loading...