Beranda Teras Berita Rilis: Sikap DPC REpDem Kota Bandarlampung terkait Pilkada Bandarlampung

Rilis: Sikap DPC REpDem Kota Bandarlampung terkait Pilkada Bandarlampung

201
BERBAGI

Merdeka!!!

Relawan Perjuangan Demokrasi (REpDem) sebagai salah satu sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Lampung, memiliki tugas dan fungsi untuk terus menjaga dan mengawal proses ideologi dan kinerja partai sesuai dengan asas marhaenisme.

Marhaenisme berarti: faham nasionalisme Indonesia yang memihak kepada Marhaen. Siapa saja nasionalis Indonesia yang berpihak pada Marhaen, adalah seorang Marhaenis. Baik orang Marhaen sendiri maupun intelektual, yang memihak pada Marhaen adalah Marhaenis.

Berpijak dari hasil Rapimda (Rapat Pimpinan Daerah) REpDem Lampung yang dilakukan pada tanggal 16-17 Juni 2015 dengan keputusan politik sebagai berikut:

REpDem sebagai organisasi yang se-asas dan se-aspirasi dengan PDI Perjuangan, selalu berupaya untuk melakukan kerja-kerja politik yang sinergis dan sejalan dengan PDI Perjuangan (PDI).

DPC (Dewan Pimpinan Cabang) REpDem di instruksikan untuk secara aktif membangun komunikasi baik formal dan non-formal dengan para kandidat yang akan maju dan bertarung dalam pilkada di 8 Kabupaten yang ada di Lampung.
Aspirasi DPC diputuskan melalui rapat pimpinan cabang, yang disampaikan pada pengurus DPD REpDem Provinsi Lampung.

Dari hasil rapat Pimpinan Cabang REpDem Kota Bandar Lampung, maka diputuskan hal-hal sebagai berikut:

1. DPC REpDem Kota Bandar Lampung, memberikan dukungan politik pada Sdr. Ir. H. Aryodia Febriansya, SZP, SH untuk mencalonkan diri sebagai walikota/wakil walikota Bandar Lampung periode 2015-2020.

2. Menginstruksikan kepada Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting-ranting yang ada di Kota Bandar Lampung, untuk terus melakukan sosialisasi dan dukungan pada Pencalonan Sdr. Ir. H. Aryodia Febriansya, SZP, SH

3. Aspirasi ini disampaikan sebagai bentuk, menjaga dan mengawal proses ideologi dan kinerja partai dalam keberpihakannya pada marhaenisme.

Sdr. Ir. H. Aryodia Febriansya, SZP, SH memiliki pengalaman sebagai anggota DPD pada periode 2009-2014.

Demikian Aspirasi politik ini dibuat, dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Selanjutnya DPC REpDem Kota Bandar Lampung, akan berupaya dan melakukan kerja-kerja politik sesuai jalur politik yang dimiliki untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai sebagai pengusung dan syarat pencalonan sebagai walikota/wakil walikota bandar Lampung periode 2015-2020.

Bandar Lampung,  19  Juni 2015.

DPC REpDem Kota Bandar Lampung

Ttd         ttd
DEDE SUHENDRI     CHARLES LUBIS
Ketua         Sekretaris

Tembusan:
DPP PDI Perjuangan
DPD Provinsi Lampung PDI Perjuangan
DPN REpDem
DPD Provinsi Lampung REpDem
Media
Arsip

Loading...