Beranda Seni Hiburan Rina Gunawan Siapkan Menu Lokal pada Pesta Pernikahan Nuri Maulida-Pandu Kesuma

Rina Gunawan Siapkan Menu Lokal pada Pesta Pernikahan Nuri Maulida-Pandu Kesuma

382
BERBAGI
Lokasi pesta resepsi pernikahan Nuri Maulida-Pandu Kesuma, di Ballroom Hotel Novotel Bandarlampung, (Teraslampung.com/Ariftama).

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Acara pesta resepsi pernikahan anggota artis Nuri Maulida dengan Dewan Perwakilan Rakyat ( DPRD) Kota Bandarlampung Pandu Kesuma Dewangsa di Ballroom Hotel Novotel, Bandarlampung, tidak digarap oleh event organizer lokal.

Untuk mendesain panggung yang cantik dan elegan, Nuri dan Pandu sengaja mendatankan tim dari perusahaan event organizer milik  Rina Gunawan. Hidangan makanan bercita rasa lokal pun akan disiapkan untuk para undangan.

Novi, bagian produksi  Rina Gunawan Wedding & Event Organizer,  mengatakan dekorasi pada acara pernikahan Pandu dan Nuri sudah mulai dikerjakan sejak Sabtu (20/2).

“Sejak Sabtu pagi  kami mendekorasi ruangan untuk acara pernikahan ini. Namun  untuk konsumsinya pihak hotel sendiri yang menyediakannya,” ujarnya kepada Teraslampung.com, Sabtu (21/2).

Ditemui Teraslampung.com di lokasi acara, Rina Gunawan mengaku pihaknya sudah menyebarkan sekitar 1.500 undangan. “Nanti malam jam 7 acara pernikahan akan dimulai.  Insya Allah 1.500 tamu undangan bisa datang untuk menyaksikan pernikahan Pandu dan Nuri. Pada pukul 17.30 WB akan diadakan konferensi pers,” kata Rina Gunawan.

Berdasarkan pantauan Teraslampung.com, hingga Sabtu pukul 14.30 WIB, persiapan pesta pernihakan Nuri-Pandu di Ballroom Hotel Novotel sudah hampir selesai. Meja, kursi, tempat makananan, stall (pondokan) sudah tertata rapi.

Menurut Rina, menu yang akan disajikan pada pesta nanti malam akan bercita rasa lokal. Antara lain sate ayam, sup jagung-kepiting, pempek, es buah, zupa soup, wafle on the top,dan  kambing guling.

Ariftama

Loading...