Rio Gunawan Siap Lakukan Regenerasi Pengurus Aspekindo

  • Bagikan
Rio Gunawan

TERASLAMPUNG.COM — Calon ketua Dewan Pimpinan Provinsi  Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (Aspekindo) Lampung, Rio Gunawan, siap melakukan regenerasi kepengurusan dengan tenaga profesional muda dan bersinergi dengan pemerintah daerah dan BUMN.

Rio Gunawan yang juga menjabat ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Tulangbawang, mengaky akan membawa organisasi ke arah yang lebih baik dengan memperluas jaringan dan membangun sinergitas dengan pemerintah daerah juga pihak terkait.

“Hal utama dalam sebuah organisasi, memiliki kepengurusan yang kuat dan profesional. Makanya, jika saya terpilih nanti, saya akan regenerasi pengurus dan memperkuat organisasi dengan memperluas jumlah keanggotaan.” kata Rio Gunawan kepada teraslampung.com , Senin (28/11/2016).

Kendati demikian, pria berusia 32 tahun itu menyerahkan sepenuhnya pada hasil pelaksana Musyawarah Provinsi (Musrop) yang rencananya digelar pada 7 Desember 2016 mendatang di Hotel Sheraton, Bandarlampung.

“Jika teman-teman mempercayai saya menjadi ketua Aspekindo, saya akan jaga amanah itu, dan berusaha sekuat tenaga untuk mengemban amanah tersebut,” ungkap Rio.

Selain mengagendakan memilih ketua Aspekindo periode 2016-2021, Musrop ke-IV akan melakukan konsolidasi internal yang merupakan salah satu kewajiban organisasi. Dewan Pimpinan Provinsi (DPP).

Dalam pemilihan ketua Aspekindo Lampung periode 2016-2021, selain Rio Gunawan, ada dua nama yang juga siap bersaing menjadi  ketua Aspekindo Lampung pada Musrop IV, yakni Rudi Darmawan dan Rudi Kusuma Jaya.

Anang AS

  • Bagikan
You cannot copy content of this page