Riza Yasirman Dipercaya Nakhodai HMI Kotabumi

  • Bagikan
‎Mantan Ketua HMI cabang Kotabumi berpose bersama para pengurus HMI yang baru usai musyawarah cabang
‎Mantan Ketua HMI cabang Kotabumi berpose bersama para pengurus HMI yang baru usai musyawarah cabang, Sabtu (5/12/2020).

Feaby|Teraslampung.com

‎Kotabumi–Riza Yasirman dipercaya untuk menakhodai HMI cabang Kotabumi, Lampung Utara untuk masa periode 2020 – 2021. Proses pemilihan dilakukan di aula Yayasan Syuhada, Kotaalam, Kamis (3/12/2020).

‎”Alhamdulillah, musyawarah cabang HMI pada Kamis lalu berjalan dengan lancar. Hasilnya, saudara Riza Yasirman ditetapkan sebagai formatur atau Ketua Umum HMI periode 2020-2021,” kata mantan Ketua HMI Kotabumi periode 2019-2020, Ade Andre Irawan, Sabtu (5/12/2020).

Ade menjelaskan, sejatinya, pelaksanaan musyawarah cabang itu dijadwalkan pada sekitar bulan Februari lalu. Sayangnya, pelaksanaannya terpaksa ditunda karena terdampak oleh pandemi Covid-19 dan baru terlaksana pada Kamis (3/12/2020).

“Musyawarah cabang ini sempat tertunda sepuluh bulan karena dampak pandemi Covid-19,” jelasnya.

‎Aktivis muda ini mengatakan, dengan terpilihnya Riza sebagai pemimpin HMI Kotabumi selama satu tahun ke depan maka masa kepengurusan HMI di bawah kepemimpinannya resmi berakhir. Ia berharap, di bawah kepemimpinan Riza, HMI dapat terus berkembang dan melahirkan kader – kader kritis serta bersinergi dengan pelbagai elemen untuk membangun Lampung Utara.

‎”Saya juga menitipkan pembangunan gedung sekretariat HMI yang telah lama dinantikan keberadaannya oleh para keluarga besar HMI,” kata dia.

‎Musyawarah cabang HMI Kotabumi adalah agenda tahunan sebagai media regenerasi kepemimpinan. Pembukaan musyawarah ‎dilakukan oleh Alumni HMI Kotabumi, Antoni Effendi. Sementara untuk penutupan musyawarah dilakukan oleh Ahmad Hadi Wijaya, alumni HMI lainnya.

  • Bagikan