Beranda Seni Hiburan “Road to Kilau Raya 2018”, MNCTV Hibur Warga Bandarlampung

“Road to Kilau Raya 2018”, MNCTV Hibur Warga Bandarlampung

278
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Warga kota Bandar Lampung dan sekitarnya siap siap untuk begoyang. MNCTV akan hadir di kota Bandar Lampung pada Minggu, 23 September 2018 pukul 19.00 WIB dengan program unggulan MNCTV “Road to Kilau Raya” (RTKR) yang telah sukses menggoyang mulai dari kota Surabaya, Pekalongan, Karawang, Pati, Purwokerto hingga ke Garut Jawa Barat. Kini Road to Kilau Raya akan menghibur masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya dan juga jutaan pemirsa di tanah air yang dapat menyaksikan secara langsung siaran Road to KIlau Raya dari Lapangan Enggal, Bandar Lampung.

Road to Kilau Raya Lampung akan menampilkan sederet artis papan atas dan pastinya deretan artis yang di tunggu-tunggu oleh warga Bandar Lampung, di antaranya Cita Citata, Siti Badriah, Janeta Janet, Wika Salim, Cak Sodiq, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Mahesya, Fanni Vanilla, Armada, Calvyn, RPH, Connie Nurlita, Bebizie, Trio Macan dan Diana sastra, serta penampilan spesial dari master Limbad yang siap membuat para pemirsa terpukau dengan aksinya. Acara akan semakin seru dipandu oleh host ternama yakni Andhika Pratama, Melanie Ricardo dan Dede Sunandar akan memandu acara dengan berbagai keseruan. Pada acara ini musik akan di iringi oleh Makmur jaya band.

Pada acara tersebut pemirsa akan disuguhi dengan musik dari artis-artis papan atas dan juga games-games yang menghibur, seperti games acak nada, games jujur atau subur dan games ini akan menjadi pesrtanya adalah Cita Citata dengan Rizal Armada dan games yang tidak kalah seru adalah Battle goyang viral pada games ini pemirsa akan disuguhkan goyangan sedang viral yaitu goyang duyung Jokowi pada saat pembukaan Asian Games 2018 lalu.

Programming and Acquisition Director MNCTV, Endah Hari Utari mengatakan, “Melihat kesuksesan dan animo masyarakat di kota-kota sebelumnya, kali ini MNCTV Road to Kilau Raya menyambangi dan menghibur warga Bandar Lampung. Kami bertekad untuk mengulang kesuksesan yang sama dengan menyelenggarakan acara serupa di titik lokasi. Semoga acara ini dapat memberikan alternatif suguhan berkualitas dan mendekatkan kami dengan pemirsa setia MNCTV,” ujarnya.

Road To Kilau Raya merupakan program unggulan MNCTV untuk menyambut HUT MNCTV yang akan jatuh 20 Oktober nanti dan bertemakan KIlau Raya. Sambutan luar biasa dari kota-kota yang disambangi semakin menegaskan MNCTV selalu di hati pemirsanya.

Jangan lewatkan MNCTV Road to Kilau Raya pada Minggu, 23 September 2018 pukul 19.00 WIB langsung dari Lapangan Enggal, Bandar Lampung, hanya di MNCTV.

TL/Rl

Loading...