Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Rolling Besar-besaran, Bupati Lampura Lantik 874 Pejabat Eselon

Rolling Besar-besaran, Bupati Lampura Lantik 874 Pejabat Eselon

229
BERBAGI
Bupati Lampung Utara melantik 874 pekjabat eselon Pemkab Lampung Utara di aula Islamic Center, Selasa, 3 Januari 2017.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya, Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara, akhirnya benar – benar merombak susunan pejabat eselon Pemkab Lampung Utara. Pengambilan sumpah para pejabat baru itu dilakukan di Kompleks Islamic Center, Kotabumi, Lampung Utara, Selasa (3/1/2017) sekitar pukul 09.30 WIB.

Berdasarkan data Teraslampung.com, total ada 874 pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemkab Lampung Utara‎ yang dilantik dan dikukuhkan hari ini. Rinciannya: 643 pejabat esleon IV, 197 pejabat eselon III, dan 34 pejabat eselon II.

Pantauan di lokasi, gedung serba guna ini nyaris penuh dengan para pejabat yang dilantik atau dikukuhkan. ‎Prosesi pelantikan dan pengukuhan ratusan petinggi Pemkab ini dilakukan langsung oleh Bupati Agung Ilmu Mangkunegara.

Hingga pukul 10.22 WIB, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara masih memberikan arahan kepada para pejabat yang baru saja dikukuhkan dan dilantik olehnya.

Di Provinsi Lampung, Bupati Lampung Utara adalah kepala daerah yang paling sering melakukan rolling jabatan. Namun, hingga kini publik belum tahu sejauh mana efektivitas hasil rolling jabatan itu.

Loading...