Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara “Rolling” Jilid II, Wabup Lampung Utara Lantik 88 Pejabat Eselon III dan...

“Rolling” Jilid II, Wabup Lampung Utara Lantik 88 Pejabat Eselon III dan IV

78
BERBAGI
Rolling Pejabat Lampung Utara
Wakil Bupati Sri Widodo menyematkan tanda jabatan dalam rolling 88 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Lampung Utara, di aula Tapis Pemkab, Selasa sore (26/5),

Feaby/Teraslampung.com

KOTABUMI–Sebanyak  88 pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Lampung Utara (Lampura) menduduki jabatan baru dalam rolling jilid II pada tahun 2015 ini.‎

Prosesi pelantikan atau pengambilan sumpah puluhan pejabat eselon III dan IV yang baru ini dilakukan oleh Wakil Bupati Sri Widodo di Aula Tapis Pemkab Lampura, Selasa (26/5/2015)  sekitar pukul 14:00 WIB.

“Jabatan selain sebagai sebuah kepercayaan dan penghargaan tapi juga untuk penyegaran dan efektitas kinerja Pemerintah Daerah,” kata Sri Widodo usai  pelantikan.

Menurut Sri Widodo, penyegaran dan efektifitas kinerja ini sangat diperlukan dalam sebuah pemerintahan. Sebab, dapat terus memperbaiki kinerja sesuai dengan tatanan dan terus menyesuaikan diri terhadap perubahan yang selama ini terjadi.

“Penyesuaian atas perubahan ini tujuannya agar dapat menyelesaikan setiap persoalan yang ada tanpa menimbulkan persoalan yang baru,” paparnya.

Mantan Kepala Dinas Kesehatan Lampung Utara ini berharap seluruh pejabat yang baru dilantik tersebut sudah dapat melaksanakan tugasnya terhitung sejak dilantik dan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya.

“Selamat. Mudah-mudahan dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Untuk duduk pada sebuah jabatan itu memiliki persyaratan tertentu sesuai dengan peraturan,” kata Sri Widodo.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Iwan Setiawan memaparkan bahwa ke-88 pejabat eselon III dan IV yang dilantik tersebut terdiri dari 26 pejabat eselon III dan 62 pejabat eselon IV.

“Rinciannya, 26 pejabat eselon III dan 62 eselon IV,” papar dia.