Beranda News Pusiban “Rolling” Pejabat, Inilah Para Pejabat Baru Pemprov Lampung

“Rolling” Pejabat, Inilah Para Pejabat Baru Pemprov Lampung

67
BERBAGI
Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri melantik 86 pejabat baru Pemprov Lampung, di Balai Keratun, Rabu (16/9/2015).

TERASLAMPUNG.COM, Bandarlampung — Pemprov Lampung kembali melakukan ‘rolling’ Sebanyak 86 pejabat baru dilantik yang mendapatkan berkah itu dilantik Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri Pemprov Lampung , di Balai Keratun, Rabu (16/9).

Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri mengatakan rolling pejabat ini tidak mudah dilaksanakan karena untuk mencari pejabat dan kepala badan yang  terbaik.

“Rolling dilakukan karena tidak mudah mencari pejabat dan kepala badan terbaik untuk Pemprov Lanpung,” katanya.

Wagub berharap ke depan  tidak ada lagi suatu program pembangunan  yang tidak menghasilkan bagi kesejahteraan rakyat.

Pelantikan pejabat eselon II. Berdasarkan  SK gubernur  Nomor 821.21/1211.A,1211.B, 1211C/II.10 2015  tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian PNS dalam dan jabatan struktural eselon II, III dan IV.

Pejabat eselon II ada 14 pejabat yang di-“rolling”.  Di antaranya  Budi Harto mendapatkan jabatan baru sebagai Staf ahli Bidang  Ekonomi dan Keuangan, Gulivar sebagai  Kepala Badan Penanaman Modal Daerah dan Pelayanan Perizinan, Rifki Wiryawan sebagai Asisten  Bidang  Pemerintahan.

Selanjutnya Sudarno Eddi menjadi Kepala Inspektorat Provinsi, Zaini Nurman menjabat sebagai Kepala Badan BKD , Theresia Sormin bergeser menjadi staf  Ahli Kemasyarakatan  dan SDM. Ahmad Saifullah sebagai Kepala Pol PP Lampung,

Lalu  Sumarju Saeni sebagai Kadis Kominfo, Herlina Warganegara sebagai Kepala Badan Arsip dan Daerah, Khoriyah Pandarita sebagai Kepala Dnas Pariwisata,  Sena Adiwinata sebagai Kepala Biro Organisasi, Ali Zubaidi sebagai Direktur  Umum dan Keuangan RSUD Abdul Moeloek. Bayana sebagai Kepala Biro Humas, serta Lukmansyah sebagai Kabiro Perlengkapan dan Aset.

Sementara itu, pejabat eselon III ada 37 orang yang dimutasi, sedangkan pejabat eselon IV ada 35.

Mas Alina Arifin