Rolling Pejabat PDAM Way Rilau, Ini Pesan Walikota Bandarlampung

  • Bagikan
Walikota Bandarlampung Lantik 17 Pejabat PDAM Way Rilau

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Bandarlampung Eva Dwiana menghadiri pelantikan  17 pejabat struktural PDAM Way Rilau, di Aula Semergou Pemkot Bandarlampung, Selasa (19/10/2021). Ia berharap pegawai struktural di PDAM Way Rilau untuk bekerja lebih giat untuk membawa nama perusahaan milik Pemkot Bandarlampung semakin dikenal terutama di luar kota.

“Saya berharap pejabat yang baru dilantik bekerjalah sebaik-baiknya, yang kurang baik segera ditinggalkan. PDAM Way Rilau harus menjadi contoh dan bisa memberikan, membawa nama Kota Bandarlampung terngiang ke mana-mana,” kata Eva Dwiana, di Aula Semergou, 19 Oktober 2021.

Walikota juga meminta perusahaan pelat merah itu meningkatkan pelayanannya, menurunkan keluhan dari para pelanggannya.

“Saya minta pelayanan PDAM harus prima, sudah kita bicarakan kepada direktur gimana caranya sudah gak ada lagi keluhan dari pelanggan. Kalau ada mampet-mampet juga kebocoran segera dibereskan,” kata dia.

Eva Dwiana juga menginformasikan PDAM Way Rilau akan segera mengeluarkan produk baru berupa air meneral.

“Sebentar lagi kita akan launching air mineral, logo dan kemasan sudah. Berikutnya kita akan buat pabrik air mineralnya karena kita punya sumber air yang kualitasnya bagus,”

Di tempat yang sama Direktur Utama PDAM Way Rilau, Suhendar Zuber mengatakan rotasi di tempatnya itu bagian dari penyegaran dan untuk menempatkan orang yang tepat.

“Kami melakukan rolling jabatan bagi 17 orang kepala bagian dan kepala sub bagian dan ini bagian penyegaran serta menempatkan orang-orang yang tepat,” kata Suhendar.

Sedangkan rencana pembuatan pabrik air mineral, Suhendar Zuber mengatakan progresnya pihaknya sudah melakukan cek lapangan dan mengurus soal perizinan.

“Tim sudah melakukan cek lapangan kemudian soal perizinan kita juga sudah melakukan koordinasi BBPOM, secara bertahap izin-izin itu akan kita lengkapi,” katanya.

Dandy Ibrahim

 

  • Bagikan